Perancangan Website E-Commerce Sebagai Media Promosi Di PT Rumpun Sari Kemuning

Alfalva Shelma Firoos Savero, Agus Rianto, Sukoco Sukoco

Abstract


PT Rumpun Sari Kemuning adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada produksi teh. Dalam transaksi penjualan, PT Rumpun Sari Kemuning adalah sebuah perusahaan yang terkenal pada sektor pasar industrial, namun, PT Rumpun Sari Kemuning belum dikenal di pasar umum sehingga banyak pembeli yang kebingungan untuk membeli produk-produk yang ada pada PT Rumpun Sari Kemuning.
Sehubungan dengan hal tersebut, maka penulis membuat suatu website penjualan yang dapat diakses oleh semua orang dengan mudah, baik menggunakan komputer atau smartphone.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara. Penulis melakukan serangkaian tanya-jawab dengan Manajer di PT Rumpun Sari Kemuning untuk mengetahui kebutuhan website dan mengumpulkan data-data agar dapat menyempurnakan penelitian ini.
Dengan adanya website penjualan ini, hasil penelitian akan diimplementasikan pada PT Rumpun Sari Kemuning. Sehingga website yang dibuat dapat mempermudah dalam melakukan proses transaksi produk melalui whatsapp, meningkatkan aksesibitas online dan membantu dalam mempromosikan PT Rumpun Sari Kemuning.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.