Pembuatan Website Profil Sebagai Sarana Promosi Pada PT. Cahaya Sakti Chandra Motor Cabang Karanganyar, Universitas Surakarta

Aszari Narta Putra

Abstract


Di jaman yang serba modern ini masih ada beberapa pelaku usaha yang melakukan pendekatan atau promosi kepada calon konsumen dengan cara tradisional, dilihat dari efisiensi waktu dan tenaga yang dibutuhkan untuk melakukan kegiatan promosi sangatlah kurang efisien. Apakah dengan menggunakan website profil ini dapat membantu pelaku usaha dalam promosi agar lebih efisien waktu dan tenaga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah website profil ini dapat membantu pelaku usaha dalam kegiatan promosinya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualititatif yaitu mencatat informasi yang di dapat langsung dari lapangan. Informasi ini didapat dari keadaan dealer, sales, dan juga dari konsumen. Website profil yang dibuat dapat membantu pelaku usaha agar dapat mempermudah promosi, yaitu lebih efisien baik waktu maupun tenaga. Selain itu, website profil juga dapat mempermudah promosi, menjangkau calon konsumen lebih cepat dan lebih luas

Refbacks

  • There are currently no refbacks.