PENGGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KARIM MART MOJOGEDANG KARANGANYAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.A. Anwar Prabu Mangkunegara. 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Perusahaan. Bandung: PT.
Remaja Rosdakarya.
Arianto,N.,Patilaya, E. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan
pembelian produk Salt n Pepper Pada PT. Mitra Busana Sentosa Bintaro. Jurnal Kreatif: Pemasaran
sumberdaya dan keuangan vol. 6, No. 2.
Arianto, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Dalam
Menggunakan Jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1(2), 83–101.
Assauri, Sofjan. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali-Gramedia Pustaka Utama.
Farhaeni, Mutria. Widiastuti, Ni Putu. Lani, Alfa. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan
Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Barang PT. Titipan Ilahi Trans. Vol.
Nomor 20-37 Desember 2021
Farkan, Muzaki. Mohamad. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Melalui Media
Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen. Vol.1 No. 1 Oktober 2022
Handoko, Bagus. (2017). Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
pada titipan kilat JNE Medan. Vol.10 Nomor 1 (2017): 61-72
Hendarti, Y. & Prasetyaningrum, N. E. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Hello Barbershop di Karanganyar). JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 6(1), 388-396.
Kasmir. 2017. Customer Service Excellent: Teori dan Praktik. PT Raja Grafindo Persada: Jakarta
Kotler, Philip (2006). Manajemen pemasaran, jilid I, Edisi kesebelas, Jakarta, P.T Indeks Gramedia.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson
Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2012. Principles of Marketing. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT.
Indeks.
Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi: CV Al Fath Zumar.
Mowen, John dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta Erlangga.
Mulyapradana, Aria., & Lazulfa Indah, Atik. (2018). Tata Kelola AdministrasiUntuk Meningkatkan
Kualitas Pelayanan Administrasi Di PT.BAM Kabupaten Tegal. Jurnal Institusi Politeknik Ganesha
Meda (Juripol). Vol.1Nomor Februari 2018, p-ISSN:2599-1779. e-ISSN:2599-1787.
Putri, C. A. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan SFA Steak & Resto Karanganyar. Surakarta Management Journal. Vol 3 No. 1: 11-19.
Ridwansyah, Ardhi. 2017. Instant Marketing For Busy People : Rangkuman Intisari Pemasaran. Esensi.
Jakarta.
Sangadji, Etta Mamang; Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta. Andi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Karim...Karanganyar | 256
Stanton, Wiliam J. 1998. Prinsip Pemasaran Edisi Ketujuh, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2020). Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. 2010, Strategi Pemasaran, Edisi 2, Andi Offset, Yogyakarta.
Untoro, Joko, 2010, Ekonomi, Jakarta, Kawahmedia.
Wulan Siti, Candra. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan
Konsumen Jasa Transportasi Ojek Online Grab Di Wilayah Tulung Agung. Vol.1 Nomor Juli 2019
Wijayanto, R. I. & Widiastuti, E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Indomartco Prismatama (Indomaret) Cabang Klaten. Surakarta Management Journal, 3(2), 102-119.
Wiwaha Widya. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan
PT.Gratika Yogyakarta. Vol.6 No.1: 340-346.
https://doi.org/10.32493/jpkpk.v1i2.856
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43690/40001
Refbacks
- There are currently no refbacks.