PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMUNIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (BTPN) SYARIAH KARANGANYAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Mangkunegara, A. P. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Guritno, B. & Waridin. (2015). Pengaruh Persepsi Karyawan Mengenai Perilaku Kepemimpinan, Kepuasan Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja. JRBI, Vol.1 No. 1, pp.63-74.
Dito, A.H. (2010). Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Slamet Langgeng Purbalingga dengan Motivasi sebagai Variabel Intervening. Tesis, Magister Manajemen, Undip, Semarang.
Devi, E. K. D. (2014). Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja dan motivasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Outsourcing PT. Semeru Karya Buana Semarang). Tesis Magister Manajemen, Undip, Semarang.
Gibson, J. (2011). Organisasi Perilaku Struktur Proses. Semarang: Bina Pura Aksara.
Gomes, F. C. (2013). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Hastuti, R. & Praptiestrini. (2019). Pengaruh Komunikasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. Putra Jaya Raharja Solo. Jurnal Smooting, Vol.17 No. 3, pp. 12-19.
Simamora, H. (2011). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: STIE YKPN.
Hendrayana, I.G.N. dkk (2021). Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan yang Dimediasi Komitmen Organisasi. Widya Amrita: Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata, Vol. 1 No. 4, pp. 1357-1368.
Luthans, E.A. (2015). Organizational Behavior, Sixth Edition. Singapore: Mc. Graw Hill Book Co.
Hasibuan, M. S.P. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Marwa, M., dkk. (2019). Pengaruh Kompensasi, Komunikasi, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai KPPN Banjarmasin. Jurnal Wawasan Manajemen, Vol. 7 No. 2, pp. 125-135.
Nawawi, H. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia. Cetakan kelima. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Praptiestrini. (2018). Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi (Study Pada Mitra Driver Go-Jek Di Surakarta). Jurnal Akutansi dan Manajemen Mutiara Madani, Vol. 6 No.2. pp. 163-181.
Purwanto, D. (2012). Komunikasi Bisnis. Edisi 2, Cetakan kesebelas. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2014). Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.