PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN MANAHAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, 2007. dalam Amilia, S., Nst, M. O. A., 2017. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan,, Vol.6, No.1: 660-669.
Cahyani, F. G., & Sitohang, S. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 5, 1-19.
Darmanto, R. F., & Ariyanti, A. (2020). Peranan Kualitas Pelayanan, Harga Dan Suasana Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Bakso Boedjangan Bintara. Jurnal Pengembanagan Wiraswasta, 22, 71-82.
Finthariasari, M., Ekowati, S., & Krisna, R. (2020). Pengaruh Kualias Produk, Display Layout, Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 8, 149 – 159.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS.
Yogyakarta: Universitas Diponegoro.
Gunawan, & Adisaputro. (2014). Manajemen Pemasaran Analisis Untuk Perancangan Strategi Pemasaran. Yogyakarta: STIM YKPN.
Hermawan, S. (2018). Analisis Proses Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan Di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Semarang (Doctoral dissertation, Faculty of Social and Political Sciences).
Hendarti, Y. & Prasetyaningrum, N. E. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Hello Barbershop di Karanganyar). JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 6(1), 388-396.
Ibrahim, M., & Thawil, S. M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 4, 175 - 182.
Kotler, & Armstrong. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kotler, & Keller. (2015). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Kumrotin, E. L., & Susanti, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Ko.We.Cok Di Solo. Jurnal Manajemen Indonesia, 6, 1-14.
Lena, E. M., Mursito, B., & Hartono, S. (2021). Kepuasan Pelanggan Ditinjau Dari Kualitas Produk, Citra Merek Dan Pelayanan Pada Outlet 3 Second Surakarta. Jurnal Ekbis, 22, 55-68.
Maramis, F. S., Sepang, J. L., & Soegoto, A. S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Air Manado. Jurnal EMBA, 6, 1658 – 1667.
Mariansyah, A., & Syarif, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kabalu. Jurnal Ilmiah Bina Manajemen, 3, 134-146.
Marpaung, B., & Mekaniwati, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Studi Pada Konsumen Alat Mesin Pengolah Kopi Di PT. Karya Mitra Usaha. Jurnal Ilmiah Manajemen, 8, 29-38.
Putri, C. A. & Trisnowati, J. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan SFA Steak & Resto Karanganyar. Surakarta Management Journal, 3(1), 11-19.
Ratnasari, & Aksa. (2012). Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sofjan, Assauri. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: CV. Alfabeta.
Supriyanto, H., & Pujiani, D. (2021). Pengaruh Empathy, Responsibility, Dan Tangibles Pelayanan Sosial Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Palang Merah Indonesia (Pmi) Surakarta. Economics, Social and Humanities Journal (Esochum), 1, 22-28.
Tjiptono. (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: CV . Andi Offset.
Wijayanto, R. I. & Widiastuti, E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Indomartco Prismatama (Indomaret) Cabang Klaten. Surakarta Management Journal, 3(2), 102-119.
Refbacks
- There are currently no refbacks.