ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BMT TUMANG KARANGPANDAN KABUPATEN KARANGANYAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Arif, M. Nur Rianto, 2012, Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah, Bandung: Alfabeta.
Assauri, S., 2015. Manajemen Pemasaran, Jakarta, PT Raja Grafindo Persada.
Heri Sudarsono. 2003. Bank Dan Lembaga Keuangan Syariah (Diskripsi Dan Ilustrasi). Yogyakarta: Ekonisia.
Kasmir. (2016). Dasar-Dasar Perbankan edisi revisi 2014, Depok: PT. Raja Grafindo Persada.
Kasmir. (2016). Analisis Laporan Keuangan. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Kiki, G. C. (2022). Pengaruh Program Afiliasi Shopee Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Tiktok (Studi Kasus Di Kabupaten Karanganyar), Universitas Surakarta.
Kotler, P., dan Amstrong, G. (2014). Prinsip-prinsip Pemasaran. Erlangga.
Kotler, P., dan Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta.
Muhamad, W. Z. (2011). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Oase batik Pekalongan), Universitas Diponegoro Semarang.
Muhammad, A. M. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran dalam Peningkatan Jumlah Nasabah di BMT Agritama Blitar, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung.
Setiyaningrum, Arie dan Udaya, Jusuf. Efendi. 2015. Prinsip – Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. 2019. Strategi Pemasaran Prinsip & Penerapan. Edisi 1. Yogyakarta: Andy.
Wahid, R. (2007) Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Dalam Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Murabahah Pada BMT Palur Karanganyar, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.