PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE INSTAN MERK SEDAAP DI KELURAHAN NGADIROJO KIDUL KECAMATAN NGADIROJO KABUPATEN WONOGIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AB Susanto, Jakarta (2014). Manajemen Strategik komprehensib, Erlangga.
Alma, Buchari. (2014) dalam Tahir, M. (2023). Analisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. INOVASI: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Manajemen. Vol. 19 No. 2.
Afnina, A. dan Y. Hastuti. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis. Vol. 9 No. 1: 21-30.
Agus Sugiarto dan Teguh Wahyono.2014. Manajemen Kearsipan Elektronik. Yogyakarta : Penerbit Gava Media.
Sugiarto, A. & Wahyono, T. (2014). Manajemen Kearsipan Elektronik. Yogyakarta: Penerbit Gava Media.
Ambarsari, Ismadi, & Setiadi. (2014). Analisis pendapatan dan profitabilitas usahatani padi (Oryza sativa, L.) di Kabupaten Indramayu. Jurnal Agri Wiralodra. Vol. 6 No. 2: 19-27.
Amilia dan Asmara.(2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa.Jurnal Manajemen dan Keuangan.Vol. 6 No. 1: 660-669
Amirin, M. Tatang at al. (2010). Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: UNY Pres
Amstrong, & Kotler. (2010). Principles Of Marketing (13rd ed.). New Jersey: Upper Sadle River: Person Prentice Hall.
Anwar Prabu Mangkunegara. (2015). Sumber Daya Manusia Perusahaan. Cetakan kedua belas. Remaja Rosdakarya:Bandung.
Suharsimi, A. (2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipata
Armstrong, Kotler (2015), “Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth edition” , England : Pearson Education, Inc.
Assauri, S., (2015). Manajemen Pemasaran, Jakarta, PT Raja Grafindo Persada.
Dheany, Arumsari. (2012). Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi pada Konsumen Toko Bhakti Mart KPRI Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah ). Skripsi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro : Semarang
Donni Juni Priansa. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung: CV Pustaka Setia.
Daryanto (2013) dalam Semarang, , M.; Hartono, S.; dan A.Y., B. (2019), Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT. Index Sukoharjo, Jurnal Edunomika, Vol. 3 No. 2: 533-540.
F. Nahlia, and A. H. DS, "Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Xl (Studi Kasus Mahasiswa Fisip Undip Semarang)," Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, vol. 5, no. 4, pp. 49-62, Jun. 2016. https://doi.org/10.14710/jiab.2016.13377
Fandy, Tjiptono. (2016). Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hurriyati, Ratih. (2018). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabeta.
Haque, M. G. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Berlian Multitama di Jakarta. Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis. Vol. 21 No. 1: 31-38.
Kotler, P. (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip & Gerry Armstrong, (2014): Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall.
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT. Indeks.
Kotler dan Keller (2007) dalam Rahmawan, G. dan Hidayat, R. (2020).
Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada pengguna Tokopedia. Jurnal Manajemen. Vol. 12 No. 2.
Kotler dalam Weenas (2013) dalam Yolanda dan Wijanarko, D.H. (2018). Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Aqua serta Implikasinya terhadap Citra Merek di Fakultas Ekonomi Universitas Borobudur. Jurnal Manajemen. 6 (1).
Kotler dalam Amilia dan Asmara. (2017).“Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa”. Jurnal Manajemen dan Keuangan. Vol. 6 No. 1: 660-669.
Krisdayanto, I., Haryono, A. T., & Gagah, E. (2018). Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di I cafe lina putra net bandungan. Journal of Management, 4(4).
Latan, Hengky dan Selva Temalagi. (2013). Analisis Multivariate Teknik dan Aplikasi Menggunakan Program IBM SPSS 20,0. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Mardianah dan Idrus, I. (2021) “Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Indomie Goreng (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Parepare)”.
Pratama, D. P. (2020), “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie”.
Rambat, Lupiyoadi. (2004). Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktek. Jakarta: PT Salemba Empat.
Reta1, T.A., dkk (2022) dan Leksono, P. Y. (2022), “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Lemonilo”.
Shalihah, dkk, (2022), “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie (Studi kasus pada mahasiswa di Lampung)”.
Saleh, Muhammad Yusuf & Said, (2019) dalam Kuspriyono, Taat dan Ramadhayanti, Ana, (2021), Strategi Promosi kreatif dan strategi pemasaran inteksin dalam meningkatkan penjualan. Jurnal Akuntabel. 18 (3).
Tjiptono, Fandy (2015) dalam Semarang, M.; Hartono, S.; dan A.Y., B. (2019), Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT. Index Sukoharjo, Jurnal Edunomika, Vol. 3 No. 2: 533-540.
Winardi dalam Weenas (2013 dalam Yolanda, dkk. (2018). Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Aqua serta Implikasinya terhadap Citra Merek di Fakultas Ekonomi Universitas Borobudur. Jurnal Manajemen.
Refbacks
- There are currently no refbacks.