STRATEGI KOMUNIKASI DESK COLLECTION DALAM MENINGKATKAN KELANCARAN PEMBAYARAN ANGSURAN NASABAH PADA PEMBIAYAAN KPR DI BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH SOLO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus M, Hardjana. (2018). Komunikasi Organisasi dan Komunikasi Interpersonal. Yogyakarta: Kanisiu.
Andi maulana, m. U. H. A. M. M. A. D. (2022). Pola komunikasi interpersonal pegawai bank btn (persero) cabang medan dalam meningkatkan kelancaran pembayaran angsuran KPR BTN bersubsidi (Doctoral dissertation)
Anggito, Albi. Setiawan, Johan. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi Jawa Barat : CV Jejak. ISBN : 978-602-474-392-5
Anselm, Strauss dan Juliet Corbin. (2013). “Dasar-dasar Penelitian Kualitatif”. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
Arifin, Anwar,(1982) Ilmu Komunikasi Sebuah Pengantar Ringkas, Jakarta : Rajawali Pers
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka cipta.
Baridwan, Zaki. (2014). Intermediate Accounting Edisi Kedelapan. Cetakan Pertama. Yogyakarta : Penerbit BPFE Universitas Gajah Mada.
Basrowi & Suwandi. (2018). Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cangara, Hafied. (2013). Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta : Raja Grafindo
Cangara, Hafied. (2018). Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta : Raja Grafindo
Effendy, Onong Uchjana. (2019). Hubungan Masyarakat Suatu Studi Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Fathurrahman, A. (2018). Implementasi relationship marketing pada pembiayaan griya: Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lawang (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim).
Fitriani, I. (2018). Strategi Bank BTN Syariah dalam Penyelesaian KPR Bermasalah Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Bank BTN KCS Yogyakarta).
Hardjono, (2008). Mudah Memiliki Rumah Idaman Lewat KPR, Jakarta :PT. Pusaka Grahatama.
Iriantara, Yosal dan Syarifudin Usep. 2018. Komunikasi Pendidikan,cet.2, Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Konia, A. (2022). Strategi Negosiasi Desk Collection Dalam Menangani Debitur Di PT Telmark Integrasi Indonesia Yogyakarta Tahun 2021. hal 1-9.
Machfoedz, Mahmud. (2020). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta. Cakra Ilmu
Miles, M.B, Huberman, A.M, & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press
Mulyadi. (2016). Sistem Informasi Akuntansi. Jakarta: Salemba Empat.
Mulyana, Deddy. (.2017). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya
NIM, Masni. (2022). Analisis Potensi Pembiayaan Bermasalah Pada Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KC Kendari MT Haryono) (Doctoral dissertation, IAIN KENDARI).
Noeng. Muhadjir, N (1996) Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Rake Sarasin
Nofrion. (2016). Komunikasi Pendidikan: Penerapan Teori dan Konsep Komunikasi dalam Pembelajaran. Jakarta: Prenada Media.
Nurudin. (2017). Ilmu Komunikasi: Ilmiah dan Populer. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Rogers, E. M (Ed). (1989). Komunikasi dan Pembangunan: Perspektif Kritis. Jakarta. LP3S.
Sudjarwo dan Basrowi. (2019). Manajemen Penelitian Sosial, Bandung: CV. Mandar Maju
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sukardi. (2021). Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Praktiknya. Jakarta: PT Bumi Aksara
Tony, H. A. (2013).Strategi Teknik Komunikasi Oleh Debt Collector Dalam Menagih Pembayaran Kredit Bermasalah (Studi pada bagian Debt Collector di Adira Finance Cabang Kota Malang) (Doctoral dissertation, Universitas Brawijaya).
Utami, F. F., & Achmad, A. N. I. (2023). Penegakan Hukum Bagi Desk Collection Fintech Lending Ilegal yang Berimplikasi Tindak Pidana. Wajah Hukum, 7(1), 99-108.
Wiersma, William, (186) Research Methods In Education: An Introduction. Massachusetts: Allyn and Bacon, Inc.
Wood, Julia. T. (2018). Interpersonal Communication: Everyday Encounter. Boston: Wadsworth
https://www.kitalulus.com/seputar-kerja/desk-collection-adalah, diakses 20 Juni 2023.
Refbacks
- There are currently no refbacks.