PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN ANANG STEAK DI MOJOLABAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A Parasuraman (2017). The Behaviorial Consequenses of service Quality. NewJersey: Prentince Hall.
Daryanto & Setyobudi, I (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Fandy, Tjiptono (2014). Service, Quality & Satisfaction. Edisi 3. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Fandy, Tjiptono (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta. Andi Offset.
Fandy, Tjiptono (2016). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Fandy, Tjiptono (2017). Manajemen Pemasaran Jasa. PT Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta.
Ghozali, Imam (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.
Handi, Irawan (2015). Prinsip Kepuasan Pelanggan. Elex Media Komputpindo. Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller (2016). Manajemen Pemasaran. Edisi 12 Jilid 1&2. Jakarta: PT.Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller (2017). Marketing Manajemen. Edition New Jersey : Pearson Pretice Hall. Inc
Kotler, P dan Armstrong (2018). Prinsip-prinsip Marketing. Edisi ke Tujuh. Penerbit: Salemba Empat. Jakarta.
Render, Barry (2015). Manajemen Keberlangsungan dan Rantai Pasokan. Edisi 11. Salemba Empat. Jakarta.
Sriyadi (2014). Bisnis Manajemen Perusahaan Modern. Semarang .Consumer Behavior. Edisi 10. Prentice Hall London.
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alphabet.
Refbacks
- There are currently no refbacks.