PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa Program Pasca Sarjana Universitas Surakarta)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. dalam Aris Ananda. 2013. Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek. Jakarta: Spektrum Mitra Utama.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS. Edisi 7. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2013. Manajemen Pemasaran. Edisi 13, Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Jakarta: Erlangga.
Latan, Hengky dan Selva Temalagi. 2013. Analisis Multivariate Teknik dan Aplikasi Menggunakan Program IBM SPSS 20,0. Bandung: Alfabeta.
Lea-Greenwood, Gaynor. 2012. Fashion Marketing Communications Ebook, Somerset, NJ, USA: Wiley.
Moleong, Lexy J. 2009. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.