PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PENGGUNA SITUS SHOPEE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adiwaluyo, E. 2019. Konsumen Mulai Nyaman Belanja Elektronik. Retrieved from marketeers.com:https://marketeers.com/shopee-konsumen-mulai-nyaman-belanja elektronik online/ (diakses 20 Oktober 2019).
Amelia. Keunikan Belanja Shopee Dibanding dengan yang Lain. 2019. Retrieved from www.hinet.co.id:https://www.hinet.co.id/keunikan-belanja-di-shopee-dibanding-yang-lain/ (diakses 20 Oktober 2019).
Ardyanto, D., & Riyadi, H. S. 2015. Kemudahan dan Kepercayaan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online (Survei pada Konsumen www.petersaysdenim.com). Jurnal Administrasi Bisnis, 1-8.
Edwar, M., Diansari, R. A., & Winawati, N. F. 2018. The Factors That Affecting the Product Purchasing Decision Through Online Shopping by Students of Surabaya State University. International Journal of Educational Research Review, 54-64.
Kotler, & Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Leksono, R. B., & Herwin. 2017. Pengaruh Harga Dan Promosi Grab Terhadap Brand Image yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Transportasi Berbasis Online. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB), 381-390.
Lestari, N. A., & Iriani, S. S. 2018. Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian secara Online pada Situs mataharimall.com. Jurnal Ilmu Manajemen, 1-8.
Reily, M. 2019. Shopee E-commerce Terpopuler di Asia Tenggara. Retrieved from katadata.co.id:https://www.google.co.id/amp/s/amp.katadata.co.id/berita/2019/08/23/cetak-penjualan-rp-54-t-shopee-e-commerce-terpopuler-di-asia-tenggara (diakses 23 Agustus 2019).
Setyarko, Y. 2016. Analisis Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Secara Online. Jurnal Ekonomika dan Manajemen, 128-147.
Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Yuliawan, E., Siagian, H., & Willis, L. 2018. Analisis Pengaruh Faktor Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Zalora Indonesia (studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil Medan). Jurnal Ekonomi dan kewirausahaan, 34-49
Refbacks
- There are currently no refbacks.