PERAN PENTING KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN BAKSO KADIPOLO SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asada, A. and Ko, Y. J. 2016. Determinants of Word-of-Mouth Influence in Sport Viewership, pp. 192–206.
Dewi, R., Magdalena, M. dan Dhiana, P. 2015. Pengaruh Word of Mouth, Tingkat Pendapatan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang)’, Journal of Management, 1(1), pp. 1–19.
Dewi, S. K., Siburian, P. S. dan Indriastuti, H. 2017. Pengaruh Motivasi Konsumen , Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. 9(2), pp. 105–110.
https://bacaterus.com/bakso-enak-di-solo/. diakses 18 Nov 2018.
Istiatin. 2018. Metodologi Penelitian. Surakarta.
Sweeney, J. C., Soutar, G. N. and Mazzarol, T. 2005. Factors Influencing Word Of Mouth Effectiveness : Receiver Perspectives.
Sweeney, J.C., Soutar, G.N., and Mazzarol, T. 2008. Factors Influencing Word of Mouth Effectiveness: Receiver Perspectives. European Journal of Marketing, 42(3/4), 344-364.
Umar, Husein. 2002. Studi Kelayakan dalam Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Yulista, Yera. 2012. Model Word-Of-Mouth Dalam Komunikasi Pemasaran Perguruan Tinggi. Journal Communication Spectrum, Vol. 2 No. 1 ISSN: 2087-8850.
Yuniarti, Yenny. 2017. Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Khas Daerah Jambi. Jurnal Ekonomi Volume 7 Nomor 2.
Refbacks
- There are currently no refbacks.