PENGARUH PELATIHAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR BPJS KETENAGA KERJAAN LAMPUNG I
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. 2013. Manajemen Pemasaran Strategi, Edisi Kedelapan. Jakarta: Salemba Empat.
Ainun, Fitriani Ratna. 2008. Evaluasi Kinerja Keuangan Bank-Bank Pemerintah.
Arikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Ermaya Suradinata, Pemimpin dan Kepemimpinan Pemerintah. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Hariandja, Marihot T.E, 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta.
Kartono, Kartini. 2016. Psikologi Umum. Bandung: CV Mandar Maju.
Nainggolan. 1997. Pembinaan Pegawai Negri Sipil. Jakarta: Gunung Agung.
Robbins, Stephen P, .2006. Perilaku Organisasi, Edisi Kesepuluh, Alih Bahasa Drs. Benjamin Molan. Jakarta: PT Indeks.
Soekidjo Notoatmodjo. 2002. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka. Cipta.
Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Bisnis. Edisi 1, Bandung: Alfabeta
Umar, 2008. Metodologi Penelitian, Jakarta: Bumi Aksara
Widodo. 2010. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka
Refbacks
- There are currently no refbacks.