PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA RUMAH MAKAN SUPER CHICKEN DI JAMBANGAN KECAMATAN KEDAWUNG KABUPATEN SRAGEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip dan Armstrong Gery. 2014. Principles of Marketing, 12th Edition. Jilid I Terjemahan Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
__________________________. 2015. Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth edition. England: Pearson Education, Inc.
_________ dan Kevin Lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kurniawan, Rahayu. 2011. Pengembangan Kopetensi Sumber Daya Manusia Dan Bantuan Modal Di Kabupaten Jepara. Skripsi. Universitas Negri Semarang.
Lembang, Rosvita Dua. 2010. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Reguler II di Universitas Diponegoro Semarang. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Martono, Nanang. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Nuhung, Rahmatih. 2012. Bisnis Manajement.
http://bisnismanajement.co.id/2012/09/12. Di akses pada tanggal 25 Juli 2019 pukul 20.00 WIB.
Santoso, Aprih dan Sri Widowati. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Dinamika Sosial Budaya Nomor 2, FE-USM.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta CV.
Tan, Erwin Rediono. 2011. Pengaruh Faktor Harga, Promosi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Belanja di Alfamart Surabaya. Jurnal Kewirausahaan Volume 5 Nomor 2, Desember 2011.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran, Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset.
____________. 2016. Service, Quality, and Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.