PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL OLEH RECEPTIONIST LOR IN HOTEL SOLO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Hexa, Basuki A. 2017. Direktori Usaha Pariwisata Sektor Perhotelan. Surakarta: Dinas Pariwisata Kota Surakarta.
https://pariwisatasolo.surakarta.go.id/destinations/buku-profil-kota-surakarta- 2019/, 2019. Diakses tanggal 29 Desember 2019. Pukul 20.30 WIB.
https://pengertiandefinisi.com/pengertian-hotel-dan-karakteristiknya/, 2018. Diakses tanggal 10 Januari 2020. Pukul 16.00 WIB.
https://pengertianku.net/pengertian-pelayanan-prima-dan-contohnya-beserta-tujuannya /, 2017. Diakses tanggal 7 Januari 2020. Pukul 11.00 WIB.
https://sumarnork.wordpress.com/hotelier/front-office-department/, 2019. Diakses tanggal 10 Maret 2020. Pukul 19.00 WIB.
Irawan, Handi. 2013. Indonesian Customer Satisfaction. Jakarta: PT. Alex Media Computindo.
Komar, Richard. 2014. Manajemen Perhotelan. Jakarta: Gramedia.
Kotler, Philip. 2013. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhallindo.
Mowen, John C., Minor, Michael. 2011. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Retnoningsih, Ana., Suharso. 2014. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Semarang: Widya Karya.
Sugiyono. 2014. Cara Mudah Menyusun Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Bandung: Alfabeta
Suradi. 2015. Metodologi Penelitian. Surakarta: Universitas Surakarta
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: ANDI.
Trihatmoko, R. Agus., Harsono, Mugi. 2017. Kewirausahaan. Yogyakarta: UPP STIM YKPN
Yoeti, Oka A. 2011. Strategi Pemasaran Hotel. Jakarta: Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.