PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI CV. CAKRA NUSANTARA CABANG SRAGEN

Hanna Yunitasari, Yanita Hendarti

Abstract


In this study the authors have a goal to determine the influence of service quality, product quality, price and distribution channels on product purchasing decisions in CV. Cakra Nusantara Sragen Branch either partially or simultaneously. Hypothesis in this research are: Suspected service quality, product quality, price and distribution channels have significant effect on product purchasing decisions in CV. Cakra Nusantara Sragen Branch. Data needed in this research is primary data obtained by questionnaire method from sample counted 75 responden. Data analysis used in this research is multiple linear regression test, t test, F test and coefficient of determination test. The results of data analysis in this study can be concluded that the service quality, product quality, price and distribution channels have significant effect on product purchasing decisions in CV. Cakra Nusantara Sragen Branch.

Keywords


Service Quality, Product Quality, Price, Distribution Channels and Purchasing Decisions

Full Text:

PDF

References


Apri Astuti, Ratna. 2009. “Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi Trendy di Ungaran Kabupaten Semarang Tahun 2008”. Skripsi Program Studi Manajemen Pemasaran S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.

Arikunto, Suharsimi. 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.

Budi Santosa, Purbayu. 2010. Analisis Statistik dengan MS Exel dan SPSS. Yogyakarta: Andi Offset.

Cravens. 2012. Marketing Mix. Jakarta: Erlangga.

Dharmamestra dan Handoko. 2010. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : PT. Bumi Aksara.

___________ dan Irawan. 2011. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberti.

Djarwanto dan Pangestu Subagyo. 2011. Statistik Induktif. Yogyakarta: BPFE UGM.

Kotler, Philip. 2011. Manajemen Pemasaran Modern. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI.

__________. 2012: Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI.

Kurniawan, Anggoro Dwi dan Astuti, Sri Rahayu Tri. 2012. Analisis Pengaruh Produk, Promosi, Harga dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Kedai Amarta Semarang). Skripsi Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Diponegoro Semarang.

Kusnadi. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia dan Kepegawaian. Jakarta: Pustaka Setia.

Made, I Dewa. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Tempat terhdap Keputusan Pembelian Produk di Toko Erik Kemuning Ngargoyoso Karanganyar. Skripsi: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Surakarta.

Nasution. 2010. Manajemen Pemasaran di Indonesia. Alih Bahasa: AB, Susanto Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat.

_______. 2011. Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia.

Purwanto, Asih. 2008. “Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Desain terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha Mio”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2013. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.

Staton dan Basu Swastha. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE.

Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.

________. 2015. Statistik untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.

Sulaksana. 2013. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.

Sulistyanto, Heri. 2007. “Pengaruh Pelayanan, Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Comfort Inn Hotel Solo”, Skripsi, Fakultas Ekonomi, UNSA, Surakarta.

Swastha, Basu. 2011. Azas-azas Marketing. Yogyakarta: Liberti.

Tjiptono, Fandy. 2011. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.

Tjiptono, Fandy. 2012. Strategy Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Andi Offset.

____________. 2014. Srategi Pemasaran. Jakarta: Rineka Cipta.

____________. 2015. Strategi Bisnis Modern. Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Andi Offset.

Winardi. 2012. Konsep-Konsep Pemasaran Jasa. Jakarta: Erlangga


Refbacks

  • There are currently no refbacks.