PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT OLAHRAGA DI TOKO SETIA SPORT WONOGIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23 Update PLS Regresiā. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Hadipranata. (1980). Tentang Pelayanan dan Melayani.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gaya Media.
Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo. 1999. Metodologi Penelitian dan Bisnis. Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Kasmir. (2005). Etika Customer Service. Jakarta: Penerbit PT. Raja Grafindo Persada.
Khusaini, Ahmad. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen di Spa Club Arena Jogjakarta. Skripsi. Yogakarta: Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta.
Kotler, Philip. (1995). Principles of Marketing. Fifth Edition. New Jersey: Pretience-Hall Inc.
___________ dan Gary Armstrong. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
___________ dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid
Edisi Ketiga edisi Ketiga belas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
Lestari, Ramadhani Dwi. (2017). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan
terhadap Keputusan Pembelian Produk di Gulai Kepala Ikan Bank Jo. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Nuraini, Siti. (2014). Kualitas Pelayanan Perpustakaan pada MTs Jumantono Karanganyar. Skripsi. Surakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Surakarta.
Parasuraman, A. V . A. Zeithhaml, dan L.L. Berry. (1998). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Reatailing.
Permatasari, Elien. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Presepsi Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Minimarket. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Pratiwi, Hildha Aprilia. (2018). Pengaruh Kualitas, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Traveloka di Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
S., Nasution. (2007). Metode Research: Penelitian Ilmiah. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. (2000). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2003). Metode Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
________. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Swastha, Basu & Irawan. (1997). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tangkilisan, Heser Nogi S. (2005). Manajemen Publik. Jakarta: PT. Gramedia Widiasarana Indonesia.
Tjiptono, Fandy. (2006). Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi.
____________. (2007). Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Umar, Husein. (2003). Metodologi Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.