ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP MEREK TOSHIBA DI KOTA SURAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andini. 2012. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Hyundai i20 (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Hyundai i20 di Semarang). Skripsi Fakultasi Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang, Diakses 20 Mei 2016.
Adhetya, 2016. Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Desain dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Laptop merek Toshiba di Kota Surakarta. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Tidak Dipublikasikan.
Albari, 2007, “Mengenal Perilaku Konsumen Mengenai Penelitian Motivasi”, Jurnal Siasat Bisnis, UII, No. 7 Vol. 1, Yogyakarta.
Aryani, Lilis, 2005, Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Pelayanan Distributor Terhadap Keputusan Pembelian, Skripsi FE Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Assael H. 2007, Consumers Behavior and Marketing Action, Edisi 3, Kent Publishing Company, Boston Massachusset, AS.
Cravens, David W. 2007. Strategic Marketing. Sixth Edition, Irwin McGraw Hill.
Dharmesta dan Handoko, 2006. Manajemen Pemasaran: Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama Cetakan Keempat, BPFE. Yogyakarta.
_________, dan Irawan. 2006. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty. Yogyakarta.
Djarwanto dan Pangestu. 2005. Statistik Induktif. Edisi Kelima. Yogyakarta. BPFE.
Haryati, 2008, “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Avon Surakarta”, Skripsi FE Universitas Islam Batik Surakarta.
Herwinarti, 2008. Pengaruh Harga, Pelayanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Beijing di Wilayah Kota Tegal. Skripsi Fakultasi Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang, Diakses 20 Mei 2016.
Knapp, Mark. 2007. Noverbal Communication in Human Interaction. Austin: Holt. Rinehart and Wonston.
Kotler, Philip. 2007, Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan Implementasi Dan Kontrol, Jilid 1, Jakarta, PT. Prehalindo.
_________ dan Keller. Manajemen Pemasaran. Indeks. Jakarta.
Kustadi. 2010. Manajemen Pemasaran Analisis dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta. BPFE.
Lupiyoadi, R. 2009. Manajemen Pemasaran. Salemba Empat. Jakarta.
Muafi, 2003, “Telaah Bisnis”, Volume 4, Nomor 1 Juli 2003, Akademi Manajemen Perusahaan, YKPN, Yogyakarta.
Prasetyo, Badhik, 2004, “Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Video CD Player dari Cina (Survey Pada Masyarakat Kadipiro Banjarsari)”, Skripsi FE Universitas Slamet Riyadi Surakarta.
Santosa, Purbayu Budi. 2005. Analisis Statistic dengan Microsoft dan SPSS, Yogyakarta. BPFE.
Sciffman dan Kanuk. 2004. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. PT. Indeks Gramedia.
Setiawan, Ahmad Ikhwan, 2002, “Analisis Perilaku Konsumen dan Lingkungan Bisnis Sebagai Masukan Strategi Pemasaran Jasa : Studi Kasus Pada Warnet Pointer”, Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 2, No. 1, Mei 2002 Surakarta.
Simamora, dan Lim. 2007. Manajemen Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta: Dealer Gramedia Pustaka Utama.
Sodik, Nur, 2003, “Analisis Keberhasilan Persepsi Konsumen Pada Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Kualitas dan Harga Produk Otomotif (Survey Terhadap Konsumen di Kota Surakarta Tahun 2003)”, Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol 4, No. 1, Mei 2004 Surakarta.
Sugiyono, 2015, Metode Penelitian Bisnis, Cetakan pertama, Bandung: CV Alfabeta.
Sulaksana. 2008. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu & Handoko, Hani, 2005, Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku Konsumen, Edisi pertama, BPFE Yogyakarta.
Wahyuni, 2008. Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di Kawasan Surabaya Barat. Skripsi Fakultasi Ekonomi Universitas Diponegoro. Semarang, Diakses 20 Mei 2016.
Widya Danarwati. 2015. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image Dan Popularitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Toyota Yaris Di Solo. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Tidak Dipublikasikan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.