PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SOLO SLAMET RIYADI SOLO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari Alma. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: CV. Alfabeta.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc.
Lovelock, Christoper H Lauren K Wright, 2007, Managemen Pemasaran Jasa (Terjemahan), Jakarta: PT Indeks (GRAMEDIA GROUP)
Nazir, M. 2011. Metode Penelitian, Edisi Kelima, Jakarta: Grafika Indonesia.
Sekaran, U. 2006. Research Methods For Business : A Skill-Building Approach, 3rd ed., Jhon Wiley & Sons : Inc.
Sekaran, Uma. 2006. Metodologi Penelitian Untuk Bisnis, Buku 2 Edisi 4. Jakarta: Salemba Empat.
Simamora. 2004, Riset Pemasaran, Jakarta: Penerbit Gramedia Utama
Storbacka, K., Strandvik, T. and Grönroos, C. 1994. Managing Customer Relationships for Profit: The Dynamics of Relationship Quality.
International Journal of Service Industry Management, 5(5), 21-3. DOI: 10.1108/09564239410074358
Sugiyono. 2011. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. 2011. Service Qualiy and Satisfaction Edisi kedua. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.
Zeithaml Valerie A, M.J. Bitner. 2013. Service Marketing, Fifth Edition, USA: McGraw Hill Co.Inc.
Refbacks
- There are currently no refbacks.