PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK DI PLANET DISTRO SRAGEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Alfabeta. Bandung.
Amrullah, Pamasang S. Siburian, Saida Zainurossalamia ZA. 2015. “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda. Kinerja : Jurnal Ekonomi dan Manajemen. Vol 13. No 2, h. 99-118.
Angipora. 2009. Dasar-Dasar Pemasaran. Raya Grafindo Persada. Jakarta.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek Rineka Cipta. Jakarta.
Assauri, Sofyan. 2008. Manajemen Produksi dan Operasi. Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Bahrudin, Muhammad dan Siti Zuhro. 2015. “Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan”. Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam. Vol. 3, No. 1, h. 1-18.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Irawan, Handi. 2008. Sepuluh Prinsip Kepuasan Pelanggan. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia. Jakarta
Kismono, Gugup. 2010. Pengantar Bisnis. BPFE. Yogyakarta.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong, 2012. Prinsip-prinsip pemasaran. (Alih Bahasa Benyamin Molan). Erlangga. Jakarta.
Kusrini, Tanti, Suharyono dan M. Kholid Mawardi. 2017. “Pengaruh Atribut Rumah Makan terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Rumah Makan Terminal Mie, Malang)”. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol. 42 No.1, h. 151-155.
Kusuma, Wisnu dan Sumarno Dwi Saputra. 2015. “Pengaruh Desain Gambar, Merek dan Kualitas Produk Kaos terhadap Keputusan Pembelian di Distro Idiomatic Yogyakarta”. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan. Vol. 15 No 2, h. 275–282.
Nasution, M. Nur. 2010. Manajemen Mutu terpadu. Bogor. Ghalia Indonesia.
Nugroho, Marnodan dan Ratih Paramitha. 2009. “Analisis Pengaruh Lokasi, Keanekaragaman Barang Terhadap Keputusan Berbelanja dan Loyalitas Konsumen di Carrefour Semarang”, Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol 10, No.1, h. 118-132.
Rahmawati, Penny. 2015. “Pengaruh Variasi Produk, Harga, dan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian Ulang Roti Breadtalk Yogyakarta”. Jurnal Ilmu Manajemen, Vol 12, No 1, hal. 89-98.
Rangkuti, Fredy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Rizal, Ahmad. 2013. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Pembelian Ulang (Study Kasus pada PT. Restomart Cipta Usaha Cabang Semarang)”. Dinamika Manajemen. Vol 2 No 2, h. 65-80.
Santoso, Imam. 2016. “Peran Kualitas Produk dan Layanan. Harga dan Atmosfer Rumah Makan Cepat Saji terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen”. Jurnal Manajemen Teknologi. Vol 15. No 1. h. 94-109.
Sarwono, Jonathan, 2009, Statistik Itu Mudah, Panduan Lengkap Untuk Belajar Komputasi Statistik Menggunakan SPSS 16. Andi. Yogyakarta.
Sugiyono. 2010. Statistika Untuk Penelitian. Alfabeta. Bandung.
Suryani, Tatik. 2008. Perilaku Konsumen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandi. 2012. Manajemen Jasa. Andi. Yogyakarta.
Utami, Christina Whidya. 2012. Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Modern. Salemba Empat. Jakarta.
Varga, Anja, Jasmina Dlacic dan Maja Vujicic. 2014. Repurchasing Intentions in a Retail Store-Exploring The Impact of Colours. Ekonomski Vjesnik, 27(2), pp: 229-244
Widjaja T. Bernard. 2009. Lifestyle Marketing Servlist: Paradigma Baru Pemasaran Bisnis Jasa dan Lifestyle. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.