ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Indomaret dan Alfamart di Kecamatan Karanganyar Tahun 2017)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Allan Dwi Tsana, 2013, Skripsi “Analisis Pengaruh Display Produk, Promosi Below The Line dan Emosi Positif Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Konsumen Sri Ratu Pemuda Department Store Semarang”, Semarang, Universitas Diponegoro.
Brian Vicky Prihastama, 2016, Skripsi “Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying pada Pelanggan Minimarket” (Studi pada Pelanggan Minimarket Indomaret Jl. Demangan Baru, Depok, Sleman, Yogyakarta), UNY.
Chandra, Rittik, 2011, Marketing Management, Kolkata: Rittik Publication.
Fuad, M dkk, 2010, Pengantar Bisnis, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Haryono, Tulus, 2012, Manajemen Promosi, Solo, UNS Press.
Indra Dwi Wicaksono, 2015, Skripsi “Analisis Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impuls Buying Melalui Emotional Response (Studi Kasus Pada Matahari Dept Store Cabang Paragon Mall Semarang)”, Semarang, Universitas Diponegoro.
Jenni Anggraeni, dkk, 2016, Journal Of Management, Volume 2 No. “Pengaruh Keanekaragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying di Butik Cassanova Semarang, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Pandanaran Semarang.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2012, Marketing Management 13, New Jersey, Pearson Prentice Hall, Inc.
Kotler, Philip, 2005, Manajemen Pemasaran Internasional, Jakarta: Bumi
Aksara.
Machfoedz, Mahmud, 2010, Komunikasi Pemasaran, Yogyakarta: Cakra llmu.
Muclisin, 2016, Blog, “Pengertian, Fungsi, Tujuan dan Jenis-Jenis Kemasan”, www.kaiianpustaka.com. diakses tgl 30/08/2017 jam 06:20.
Priscilla, Christy, 2014, Skripsi “ Pengaruh Desain Kemasan (Packaging) pada Impuls Buying, Fakultas Ekonomi, Universitas Atmajaya.
Purwanto, 2010, Metode Penelitian Kuantitatif Untuk Psikologi dan Pendidikan, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Putra, Brian Permana, 2014, Skripsi “Analisis Pengaruh Promosi, Emosi Positif dan Store Environment Terhadap Perilaku Impuls Buying Konsumen (Studi Pada Pelanggan Swalayan Tong Hein Semarang)”, Semarang, Universitas Diponegoro.
Silalahi, Ulber, 2012, Metode Penelitian Sosial, Bandung Refika Aditama.
Simamora, Bilson, 2008, Panduan Riset Perilaku Konsumen, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Suradi, 2012, Statistik 1, Surakarta: Universitas Surakarta.
Tjiptono, 2008, Perilaku Konsumen Internasional, Yogyakarta: BPFE.
Umar, Husein, 2005, Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.