ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus: Di Kelurahan Gedong Kecamatan Karanganyar)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Budi Prasetya. 2011. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Desain Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Motor Honda Supra Di Kecamatan Ngawi Kota Kabupaten Ngawi. Jurnal Penelitian Manajemen dan Bisnis.
Ani Tristiana. 2016. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda Vario 125. Jurnal Penelitian Bisnis dan Manajemen.
Asih Purwanto. 2008. Pengaruh Kualitas Produk,Promosi, dan Desain Terhadap keputusan pembelian Kenderaan Bermontor Yamaha Mio. Jurnal Penelitian Manajemen dan Bisnis.
Cendy Stefanus Pauran. 2014. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Yamaha Jupiter MX. Jurnal Penelitian Manajemen dan Bisnis.
Hendry Arthanto. 2014. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Desain Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Surakarta. Jurnal Penelitian Manajemen dan Bisnis.
Kartono. 2005. Mengenal Perilaku Konsumen Megenai Penelitian Motivasi. Jurnal Siasat Bisnis, UII, No 7 Vol. 1, Yogyakarta.
Kotler, Philip. 2006. Manajemen Pemaaran Analisis Perencanaan Implementasi Dan Kontrol. Jilid 1. Jakarta, PT. Prehalindo.
Malik Umpu Tajab. 2017. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Sepeda Motor Honda Scoppy FI dengan Kepuasan Konsumen. Jurnal penelitian Manajemen dan Bisnis.
Manullang. 2008. Dasar – Dasar Manajemen. Yogyakarta : BPFE.
Setiawan, Ahmad Ikhwan. 2006. Analisis Perilku Konsumen dan Lingkungan Bisnis Sebagai Masukan Strategi Pemasaran Jasa: Studi Kasus Pada Warnet Pointer. Jurnal Bisnis dan Manajemen.
Stoner. 2006. Customer Behavior and Marketing Action. Edisi 3 Kent Publishing Company, Boston Massachusset, AS.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Pertama. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Statistik Untuk Pendidikan, Cetakan Pertama. Bandung: CV Alfabeta.
Swasta, Basu & Handoko, Hani. 2006. Manajemen Pemasaran : Analisi Perilaku Konsumen. Edisi Pertama, Yogyakarta: BPFE.
Refbacks
- There are currently no refbacks.