ANALISIS KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI. MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIBA SURAKARTA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budhi, Setyo Galih (2016). Analisis Sistem E-commerce pada Perusahaan Jual-Beli Online Lazada Indonesia. iJurnal Electronics, Informatics, and Vocational Education (ELINVO). Volume 1, Nomor 2.
Jacklin, dkk. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Matahari Departmen Store Mega Mall Manado. Jurnal EMBA, Vol. 7 No. 1 Januari 2019 hal. 431 - 440.
Khoirista, Afrinda, dkk (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Fedex Express Surabaya), Jurnal Administrasi Bisnisk (JAB), Vol. 25 No. 2
Kotler, kP., &kArmstrong, G. (2016). Principles of Marketing. 13th Edition. Prentice Hall, New Jersey.
Kotler, Philip & Kevin L. Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi Ketigakbelas, Terjemahan BobkSabran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. dan Keller, kK.L. 2012. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia. Edisi Pertama, Buku Dua. Andi, Yogyakarta.
Saputra dan Wongsosudono (2017). Analisis Pengaruh Penerapan E-Commerce Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Volume 27 No 1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.