ANALISIS KEMASAN CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH TONG TJI SUPER DI CEPOGO BOYOLALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansyah Ardi. 2017. Pengaruh Desain Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Amwaluna. Vol 1. No 2. Hal 1-12.
Evelina Nela, DW Handoyo dan Sari Listyorini. 2012. Pengaruh Citra Merek, Kualtas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel. Diponegoro Journal Of Social and Politic. Hal 1-11.
Hariadi Riyanto Walegan dan Silvya L Mandey. 2014. Analisis Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mobil All New Kia Rio di Kota Menado. EMBA. Vol 3. No 2
Putu Ngakan Surya Adi Darma dan I Putu Gede Sukaatmaja. 2015. Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk APPEL. E- Jurnal Manajemen Unud. Vol 4. No 10. Hal 3228- 3255.
Resmi Nandra dan Tri Wimiarsih. 2015. Pengaruh Kemasan dan Harga pada Keputusan Pembelian Minuman Isotonik. Journal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya. Vol 13. No 1. Hal 1-20
Sugiyono . 2016. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Susetyarsi Th. 2012. Kemasan Produk Ditinjau dari Bahan Kemasan, Bentuk Kemasan dan Pelebelan pada Kemasan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mizone di Kota Semarang. Journal STIE Semarang. Vol 4. No 3. Hal 1-10
Tjhjaningsih Endang dan Murine Yuliani. 2009.Analisis Kualitas Produk dan Citra Merek dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Dampaknya terhadap Loyalitas Merek HP Nokia. TEMA. Vol 6. Edisi 2.
Tjiptono, F. 2018. Pemasaran Jasa. Malang: Penerbit Bayu Media Publishing
Weenas Jackson R.S.2013. Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. EMBA. Vol 1. No 4. Hal 607-618.
Refbacks
- There are currently no refbacks.