ANALISIS BRAND IMAGE, LIFESTYLE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS COFFEE (Study Pada Konsumen Starbucks Coffee Di Kota Solo)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arif Wicaksono, dkk. Pengaruh International Brand Iagedan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Iphone di Indocell Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol 57 No.2 April 2018.
Artanti, Y., & Dian, N. F. 2013. Pengaruh Kelompok Acuan dan Atmosfir Restoran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), Vol 1, No. 2.
Az, S. M. 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pormosi, Kepercayaan Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario.
Hanifah, R.D., & Fungky, H. 2017. Pengaruh Sales Promotion Tumbler Day terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Starbucks. Jurnal Hospitality dan Pariwisata, Vol. 3 No.2 : 294-374, Th. 2017, SSN: 2442-5222.
Indrawati, D. 2015. Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hedonis terhadap Keputusan Pembelian Jilbab “Zoya”.
Lautiainen, Tanja. 2015. Factor Affecting Consumer’s Buying Decision in the Selection of a Brand. Lappeenranta: University of Applied Sciences.
Negara, A. D., Arifin, Z., & Nuralam, I. P. 2018. Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli (Survei pada Pembeli di Gerai Starbucks di Kota Surabaya).
Ridhania, F. 2012. Pengaruh Citra Merek terhadap Gaya Keputusan Konsumen pada Produk Starbucks. Jurnal Penlitian dan Pengukuran Psikologi, Vol. 1, No. 1, Oktobe 2012.
Sari, R. oL., Mnadey, S. L., i&oSoegoto, A.S. 2014. Citra Merek, Harga dan Promosi Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan Emas pada PT. Pegadaian Persero Cabang Manado Utara. Jurnal EMBA, Vol. 2 No.2 Juni 2014, hal. 1222-1232, ISSN 2303-1174.
Refbacks
- There are currently no refbacks.