PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PRODUK MIE INSTAN MERK MIE SEDAP DI KECAMATAN JEBRES SURAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidurahman. 2004, “Pengaruh Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap Cup” (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga F.Ekonomi Universitas Surabaya). Dipublikasikan.
Aedhana, Oldy. 2010, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio”, Universitas Airlangga, Surabaya. Dipublikasikan.
Dharmmesta Dan Handoko, 2000, Manajemen Pemasaran, Edisi 1, Cetakan 3, BPFE-Yogyakarta, Yogyakarta.
Fadilah, 2015, “Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian”, Studi Kasus Pada Pelanggan Lazada Di Perkantoran The Plaza Office Tower, Jakarta. Di Publikasikan.
Handoko T Hani, 2003, Manajemen Personalia Dan Sumber Daya Manusia, BPFE-Yogyakarta, Yogyakarta.
Kotler, Philip, 2001, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi 12, Erlangga, Jakarta.
Lupioadi, 2004, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba, Jakarta.
Mujiroh, 2005. “Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pasar Swalayan Indo Risky Purbalingga”, Universitas Jenderal Soedirman. Dipublikasikan.
Schiffmen Dan Kanuk, 2004, Riset Prilaku Konsumen, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.