PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA HAND PHONE MEREK SAMSUNG GALAXY J PRO DI SURAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ammirullah, 2002, Perilaku Konsumen, Yogyakarta, Graha Ilmu.
Arikunto, 2002, Prosedur Penelitian Suatu Teknik Pendekatan. Jakarta : Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2001. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta, Jakarta.
Cravens, DW. 2002. Pemasaran Strategis. Jakarta: Erlangga.
Darmadi, Durianto. 2001. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merk.Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Engel, James F. 2000. Perilaku Konsumen. Jilid III. Jakarta: Bina Rupaaksara.
Ferdinand, Agusty. 2004. Manajemen Pemasaran. Semarang: BP Undip.
Ghozali, Imam. 2002. Aplikasi Multivariat Dengan Program SPSS. Ed 3. BP Undip, Semarang.
Husein, Umar. 2002. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran Millenium. Jakarta: Prenhallindo.
Kustadi, Suhandang. 2005. Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi, Bandung: Nuansa.
Lupiyoadi, Rambat. 2004. Manajamen Pemasaran Jasa. Jakarta: LP3EM UI.
Mas’ud, Fuad. 2003. Survai Organisasional: Konsep dan Aplikasi. Semarang: BP Undip.
Purbayu Budi Santosa, 2005, Analisis Statistik dengan MS Exel dan SPSS. Yogyakarta, Andi Offset.
Singarimbun, Masri. 2001. Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3S.
Sri Wahyudi, Agustinus. 2002. Manajemen Strategik : Pengantar Proses Berpikir Strategik, Jakarta : Binarupa Aksara.
Sugiarto. 2004. Brand Equity Ten: Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2005. Statistika untuk Penelitian. Alfabeta, Bandung.
Sulaiman, Wahid. 2004. SPSS 13. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sulaksana, Uyung. 2003. Integrated Marketing Communications. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sulastomo, Bambang. 2004. Metode Penelitian Praktis. Yogyakarta: Kanisius
Sumarwan, Ujang. 2002. Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung; Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy. 2001. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: STIE YKPN,
Refbacks
- There are currently no refbacks.