ANALISIS PENGARUH PRODUK JASA, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH KSP KOPWAN AISYIYAH SYARI’AH KARANGANYAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin Widjaja, Tunggal. 1995. Akuntansi Untuk Koperasi, Jakarta: Rineka Cipta, Indonesia.
Antonius, Sugiyono, Sugiarto. 2013. Manajemen Pemasaran, Jakarta: Bumi Aksara, Indonesia.
Ekawarna. 2010. Manajemen Badan Usaha Dan Koperasi, Jakarta: Gang Persada Indonesia.
Fandy, Tjiptono, Anastasia Diana. 2001. Total Quality Management, Yogyakarta: Andi Offset.
Heri Sudarsono. 2004. Bank dan Lembaga Keuangan Syariah, Jakarta: Grasindo.
Hasibun, Malayu. 2010. Manajemen Sumberdaya Manusia, Jakarta: Bumi Aksara, Indonesia.
Jahanshasi, Gasthi, Mirdamadi, Nawaser, Khaksar. 2011. Study the Effects of Custumer Service and Product Quality on Customer Satisfaction and Loyalty. International Journal of Humanitis and Social Science, Vol. 2. No. 1: 60-75.
Muhammad Ridwan. 2013. Manajemen Baitul Maal Wa Tamwil, Jakarta: Pramedia Group.
Philip, Kotler. 2009. Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Malik, Ghafoor, Iqbal. 2012. Impact of Brand Image, Service Quality and Price on Customer Satisfication in Pakistan Telecommunication Sector. International Journal of Business and Social Science.
Rudianto. 2010. Akuntasi Koperasi, Jakarta: Erlangga
Setio, Ari. 2012. Pengaruh Kualitas Produk Jasa, Tarif Jasa dan PelayananTerhadap Nasabah, PT. BPR Tahun 2012-2013). Skripsi Tidak Diterbitkan. www.pembiayaansyariahukm .info dikases pada 24 April 2017 pukul 09.58 WIB.
Vincent, Gaspersz. 2001. Total Quality Management, Jakarta: Gramedia Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.