PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA YAMARIMARI RESTO SOLO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirin, M. Tatang et al. 2010. Manajemen Pendidikan, Yogyakarta: UNY Pres.
Arikunto, Suharsimi. 2012. Prosedur penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: PT Reneka Cipta.
Buchari, Alma. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran jasa, Bandung: Alfabeta.
Kotler dan Keller. 2016. Manajemen Pemasaran ed. Ketiga Belas. Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM, Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & G. Armstrong. 2014. Dasar-dasar Pemasaran, Jakarta: PT. Indeks.
Marsum, AW. 2005. Restoran dan Segala Permasalahannya, Edisi IV, Yogyakarta: Andi.
Stanton, Wiliam J & Futrel, Charles. 2013. Prinsip Pemasaran, Alih bahasa oleh Buchori Alma, Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D., Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.