PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LUWES KESTALAN DI SURAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, Willy dan Jogiyanto Hartono. 2015. Partial Least Square (PLS) Alternatif Struktural Equation Modeling (SEM) dalam penelitian bisnis. Yogyakarta: ANDI
Algifari. 2000. Analisis Regresi, Teori, Kasus, dan Solusi. Yogyakarta : BPFE Yogyakarta.
Arikunto, Suhersimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Ferdinand, Augusty. 2008. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hansen dan Mowen. 2001. Manajemen Biaya. Jakarta : Salemba Empat.
Hermawan, Asep dan Husna Leila Yusran. 2017. Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif. Depok: Kencana
Kotler, P and G. Amstrong. 2004. Marketing Management : An Asian Perspective. Singapore : Prentice Hall.
Kotter, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. (terj. Bob Sabran). Manajemen Pemasaran. Edisi 13e. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotter, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. (terj. Bob Sabran). Manajemen Pemasaran. Edisi 13e. Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philiph dan Gary Amstrong, 2008. (terj. Bob Sabran) Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2 Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip. 2008. (terj. Bob Sabran). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12e. Jakarta: Erlangga
Lamb, C. W, Jr J.F Hair and C. McDaniel. 2001. Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Purnama, Lingga. 2002. Strategi Marketing Plan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Shiffman, Leo dan Kanuk. 2007. (terj. Zoekifli Kasip). Perilaku Konsumen. Edisi 7e. Jakarta: PT Mancana Jaya Cemerlang.
Sugiarto. 2017. Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabet
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Sunarto.2004. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi ke 2. Yogyakarta : AMUS, UST
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi 3e. Yogyakarta: ANDI
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik, Edisi 2e. Yogyakarta: CV. Andi Offset
Refbacks
- There are currently no refbacks.