PENGARUH REKRUTMEN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. CARDIG AIR JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arfianti, Shella Rizqi. (2015). Pengaruh Citra dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah. Management Analysis Journal, 3 (2), 1-13.
Arianto, N. (2019). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Serta Berdampak Terhadap Loyalitas Pelanggan. KREATIF, 7(1), 44-54.
Arif, Mohammad Sony Zakiyuddin. (2020). Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Produk Tabungan Emas Pegadaian. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 8(2), 472-481.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Barnes, J. G. (2016). Secrets of Costumer Relationship Management. Yogyakarta: Andi.
Candra, L. P., & Bernarto, I. (2012). Pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Satisfaction dan Loyalty. DeReMa Jurnal Manajemen, 7(2), September, 19-31
Chang, N., & Fong, C. M. (2010). Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, And Green Customer Loyalty. African Journal of Business Management, 4(3), 2836-2844.
Chang, N., & Fong, C. M. (2010). Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, And Green Customer Loyalty. African Journal of Business Management, 4(3), 2836-2844.
Darsono, L. I., (2004). Loyalty & Disloyalty: Sebuah Pandangan Komprehensif Dalam Analisa Loyalitas Pelanggan. Jurnal KINERJA, 8(2), 163-173.
Fajrianthi dan Zatul Farrah Z. (2005). Strategi Perluasan Merek dan Loyalitas Konsumen. Jurnal INSAN, 7(3), 276-288.
Geraldine, O., & David, C. (2013). Effects of Airline Aervice Quality on Airline Image and Passengers’ Loyalty: Findings from Arik Air Nigeria Passengers. Journal of Hospitality and Management Tourism, 4(2), 19-28.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Grewal & Levy. (2008). Marketing. New York: Mc-Graw Hill.
Huei, C. T., & Easvaralingam, Y. (2011), Perceptions of Service Quality, Corporate Image, and Customer Loyality in the Hotel Industry of Malaysia, The 2nd International Research Symposium in Service Management 26-30 July Yogyakarta Indonesia, 126-135.
Kesuma, E. (2015). Pengaruh Kepercayaan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasa Pelanggan pada Sulthan Hotel Banda Aceh. Jurnal Manajemen, 4(4), 176-192.
Khotimah, K. (2020). Pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas NasabahMenabung Pada Kantor Cabang Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Papua Di Jayapura. Jurnal Future, 1(2), 42-51.
Kotler, P. (2016). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Erlangga.
Kurniawan, I. Rr Titin Maidarti, dan Ris Handayani. (2021). Mendorong Loyalitas Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 2(1), 79-88.
Mardalis, A. (2006). Meraih Loyalitas Pelanggan. Jurnal BENEFIT, 9(2), 111-119.
Paewangi, H., dan Muryati. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Komitmen Pelanggan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Pada Bank Sultra. Jurnal Ilmu Manajemen, 4(1), 68-80.
Payne, A. (2016). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Sarjita. (2018). Pengaruh Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Go-Jek Di Daerah Istimewa Yogyakarta. JBMA, 5(1), 76-92.
Simamora, B. (2012). Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Soegoto, Herman. (2021). Pengaruh Nilai dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah Prioritas. Majalah Ilmiah UNIKOM, 7(2), 269-279.
Soraya, I. (2015). Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel. Jurnal Komunikasi, 6(2), 11-23.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Alfabeta.
Tumbel, Altje . (2016). Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank BTPN Mitra Usaha Rakyat Cabang Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Jurnal LPPM Bidang EkoSosBudKum, 3(1),64-79.
Refbacks
- There are currently no refbacks.