STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA WAHYU MULYO COLLECTION KLATEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adnan P, Ahmad S. 2007. Public Relations Strategy Book. Bhakti Persada. Jakarta.
Asmajasari, Magdalena. 1997. Studi Periklanan Dalam Perspektif Komunikasi Pemasaran. UMM Press. Malang.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. PT Rajagrafindo Persada. Jakarta.
Cangara, Hafied. 2014. Pengantar Ilmu Komunikasi. Rajawali Pers. Jakarta.
Effendy, Onong Uchjana. 2013. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Haryono, Tulus. 2012. Manajemen Prromosi. Surakarta. UNS Pres.
Hurriyati, Ratih. 2015. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta. Bandung.
Kartajaya, Hermawan. 2006. Hermawan Kartajaya on Segmentation Seri 9 Elemen Marketing. PT. Mizan Pustaka. Bandung.
Kotler, Keller. 2012. Marketing Management. Edisi 14. Global Edition. New Jersey: Pearson.
Mufid, Muhamad. 2005. Komunikasi & Regulasi Penyiaran. Prenada Media. Jakarta.
Prisgunanto, Ilham. 2006. Komunikasi Pemasaran: Strategi dan Taktik. Ghalia Indonesia. Bogor.
Purwanto, Ngalim. 2006. Psikologi Pendidikan. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Rahmayanty, Nina. 2013. Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality. Graha Ilmu. Jakarta.
Stanton, William. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Solihin, Ismail. 2009. Corporate Social Responsibility from Charity to Sustainability. Salemba Empat. Jakarta.
Sugiyono. 2014.Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif Kualitatif, dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Swastha, Basu. 2000. Manajemen Pemasaran Modern. PT Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Umar, Husein. 2010. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 11. PT Raja Grafindo Persada. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/progressio.v4i1.1344
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.