Search

Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 2 (2022): Vol.3 No.2 September 2022 Strategi Komunikasi CEO Citibank, N.A. dalam Mengelola Komunikasi Internal Selama Krisis Global 2008. Abstract  PDF
Lukas Maserona Sarungu
 
Volume 1 No. 1 Maret 2020 MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG IDEAL DI RUANG PUBLIK Abstract  PDF
Guntoro . .
 
Vol 4, No 2 (2023): September Strategi Unintentional Communication Co-branding Produk Implora Dan Relaxa (Studi Persepsi Pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Amikom Purwokerto) Abstract  PDF
Sefy Andhriany, Adita Miranti
 
Volume 1 No. 1 Maret 2020 Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Sekolah Musik Indonesia sebagai Sekolah Musik Berbasis Teknologi Abstract  PDF
Christina Nur Wijayanti
 
Vol 4, No 1 (2023): Maret Gotong – Royong: Bentuk Komunikasi Sosial Antar Umat Beragama di Surakarta dalam Mewujudkan Masyarakat Madani Abstract  PDF  PDF
Estu Widiyowati
 
Vol 3, No 1 (2022): Volume 3 No.1 Maret 2022 Instagram Sebagai Sarana Promosi Wisata di Kabupaten Jember Pada Akun Instagram @pesonajember Abstract  PDF
Ahmad Fauzi, Siti Sholihatul Mahmudah, Choirul Bachtiar
 
Vol 3, No 1 (2022): Volume 3 No.1 Maret 2022 STRATEGI KOMUNIKASI KPU KABUPATEN BANYUMAS DALAM SOSIALISASI PILKADA 2018 DAN PEMILU 2019 KEPADA KELOMPOK DISABILITAS Abstract  PDF
alfian muhazir, Feby Irawan, Alfiyyah Nur Fadhilah
 
Vol 2, No 1 (2021): Maret 2021 STRATEGI KOMUNIKASI STASIUN RADIO DALAM MENGHADAPI KONVERGENSI MEDIA Abstract  PDF
Pupu Jamilah
 
Vol 3, No 2 (2022): Vol.3 No.2 September 2022 MODEL KOMUNIKASI KYAI LULUSAN KAIRO MESIR MENGGUNAKAN BAHASA ARAB DI SANTRI DI PONDOK PESANTREN MODERN SYAMSUDIN BULUH RAMPAI KECAMATAN SEBERIDA KABUPATEN INDRAGIRI HULU RIAU Abstract  PDF
Wahyu Nurhalim
 
Vol 2, No 1 (2021): Maret 2021 PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP BUDAYA ORGANISASI Di PT ASKRINDO CABANG SURAKARTA Abstract  PDF
Sri Wahyu Ening Handayani
 
Vol 1, No 2 (2020): Volume 1 No.2 September 2020 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT WARA KOTA PALOPO Abstract  PDF
Junaid Syah
 
Volume 1 No. 1 Maret 2020 Kontribusi Komunikasi Politik Dalam Membangun Jejaring Koalisi Formulasi Kebijakan Minuman Keras Kota Surakarta Abstract  PDF
Yitno Puguh Martomo
 
Vol 5, No 1 (2024): Vol.5 No.1 Maret 2024 Pengaruh Brand Ambassador NCT Dream dan Pesan Iklan Terhadap Brand Awareness Produk Skincare Somethinc Pada Followers Instagram @somethincofficial Abstract  PDF
Gava Ari Widosarvani
 
0 - 0 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"