Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 2 (2022): Vol.3 No.2 September 2022 Strategi Komunikasi CEO Citibank, N.A. dalam Mengelola Komunikasi Internal Selama Krisis Global 2008. Abstract  PDF
Lukas Maserona Sarungu
 
Vol 3, No 1 (2022): Volume 3 No.1 Maret 2022 Instagram Sebagai Sarana Promosi Wisata di Kabupaten Jember Pada Akun Instagram @pesonajember Abstract  PDF
Ahmad Fauzi, Siti Sholihatul Mahmudah, Choirul Bachtiar
 
Vol 3, No 1 (2022): Volume 3 No.1 Maret 2022 STRATEGI KOMUNIKASI KPU KABUPATEN BANYUMAS DALAM SOSIALISASI PILKADA 2018 DAN PEMILU 2019 KEPADA KELOMPOK DISABILITAS Abstract  PDF
alfian muhazir, Feby Irawan, Alfiyyah Nur Fadhilah
 
Vol 2, No 1 (2021): Maret 2021 STRATEGI KOMUNIKASI STASIUN RADIO DALAM MENGHADAPI KONVERGENSI MEDIA Abstract  PDF
Pupu Jamilah
 
Vol 5, No 2 (2024): Vol.2 September 2024 Implementasi Integrated Marketing Communcation dalam Meningkatkan Jumlah Penginap di Grand Wahid Hotel Salatiga Abstract  PDF
Fiqih Uta Laksana, Dian Novita Kristiyani
 
Volume 1 No. 1 Maret 2020 MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG IDEAL DI RUANG PUBLIK Abstract  PDF
Guntoro . .
 
Vol 4, No 2 (2023): September Strategi Unintentional Communication Co-branding Produk Implora Dan Relaxa (Studi Persepsi Pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Amikom Purwokerto) Abstract  PDF
Sefy Andhriany, Adita Miranti
 
Volume 1 No. 1 Maret 2020 Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Sekolah Musik Indonesia sebagai Sekolah Musik Berbasis Teknologi Abstract  PDF
Christina Nur Wijayanti
 
Vol 4, No 1 (2023): Maret Gotong – Royong: Bentuk Komunikasi Sosial Antar Umat Beragama di Surakarta dalam Mewujudkan Masyarakat Madani Abstract  PDF  PDF
Estu Widiyowati
 
Vol 2, No 1 (2021): Maret 2021 PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP BUDAYA ORGANISASI Di PT ASKRINDO CABANG SURAKARTA Abstract  PDF
Sri Wahyu Ening Handayani
 
Vol 1, No 2 (2020): Volume 1 No.2 September 2020 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT WARA KOTA PALOPO Abstract  PDF
Junaid Syah
 
Volume 1 No. 1 Maret 2020 Kontribusi Komunikasi Politik Dalam Membangun Jejaring Koalisi Formulasi Kebijakan Minuman Keras Kota Surakarta Abstract  PDF
Yitno Puguh Martomo
 
Vol 5, No 1 (2024): Vol.5 No.1 Maret 2024 Pengaruh Brand Ambassador NCT Dream dan Pesan Iklan Terhadap Brand Awareness Produk Skincare Somethinc Pada Followers Instagram @somethincofficial Abstract  PDF
Gava Ari Widosarvani
 
Vol 3, No 2 (2022): Vol.3 No.2 September 2022 MODEL KOMUNIKASI KYAI LULUSAN KAIRO MESIR MENGGUNAKAN BAHASA ARAB DI SANTRI DI PONDOK PESANTREN MODERN SYAMSUDIN BULUH RAMPAI KECAMATAN SEBERIDA KABUPATEN INDRAGIRI HULU RIAU Abstract  PDF
Wahyu Nurhalim
 
0 - 0 of 14 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"