Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Sekolah Musik Indonesia sebagai Sekolah Musik Berbasis Teknologi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cangara, Hafied. 2014. Perencanaan & Strategi Komunikasi. Jakarta: PT Raja
Grafindo Persada.
Departemen Perdagangan RI. 2009. Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia
-2014. Jakarta: Departemen Perdagangan. Hal. 5.
Departemen Perdagangan RI. 2009. Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia
-2025. Jakarta: Departemen Perdagangan. Hal. 73.
Departemen Perdagangan RI. 2008. Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia
-2025.
Kasali, Rhenald. 1998. Membidik Pasar Indonesia. Jakarta : PT Gramedia Pustaka
Utama.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks
Miles, MB dan AM Huberman. 1992. Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New
Methods. Beverly Hills: SAGE.
Moleong, Lexy J. 2008. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. BPK Gunung
Mulia.
Prisgunanto, I. 2006. Komunikasi Pemasaran. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Shimp, T. 2000. Periklanan, Promosi dan Pemasaran Terpadu (Edisi lima). Jakarta:
Erlangga.
SMI White Paper
UNDP-UNCTAD. 2008. Creative Economy Report. AS: United Nations. Hal.4
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/progressio.v1i1.380
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.