PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DESA WISATA SUMBERBULU KECAMATAN MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardiansah, Irfan dan Anastasya Maharani. Optimalisasi Instagram Sebagai Media Marketing. CV. Cendekia Press. Bandung 2020.
Estiana, Ria, Nurul Giswi Karomah dan Teddy Setiady. Efektifitas Media Sosial Sebagai Media Promosi pada UMKM. CV. Budi Utama. Yogyakarta 2022.
Faisal, Imam Agus dan Yuli Rohmiyati. Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Promosi Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. Jurnal Ilmu Perpustakaan. 2019.
Herdiansyah, Haris. Metodologi Penelitian Kualitatif untuk ilmu-ilmu sosial. Salemba Humanika. Jakarta 2010.
Hermawan, Agus. Komunikasi pemasaran. Erlangga. Jakarta 2012.
Muaini. Kebudayaan dan Pariwisata. Penerbit Garudhawaca. Yogyakarta 2018.
Nasrullah, R. Media Sosial. Simbiosa Rekatama Media. Bandung 2015.
Nugroho, Thallita Affifah dan Farah Citra Azzahra. Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Promosi Social Commerce usaha Bro.DO. Jurnal Pustaka Komunikasi, Vol 5, No. 1. Maret 2022.
Pratiwi, Aprilianti dan M. Girindra Madanacaragni. Instagram Sebagai Media Promosi Festival Pariwisata Kota Bogor. Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol 03 No. 01 Tahun 2020.
Purnama, Fransisca dan Rico Huang. New Jago Jualan Di Instagram. Alona Indonesia Raya. Jakarta 2018.
Puspitarini, Dinda Sekar dan Reni Nuraeni. Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi. Jurnal Common. Vol. 3 No. 1. 2019.
Sukoco, Sampir Andrean. New Komunikasi Pemasaran:Teori dan Aplikasinya. CV. Pustaka Abadi. Jawa Timur 2018.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta. Bandung 2016.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/progressio.v4i1.1345
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.