Students’ Perception Toward English Tutorial Program Activities and Facilities and Its Influence on Their English Competence
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyiyah, Siti. (2015). Analisis Self Esteem dan Persepsi Mahasiswa pada Bahasa Inggris terhadap Kemampuan Berbahasa Inggris Mahasiswa Program Unggulan Politeknik Negeri Jember, Jurnal Ilmiah INOVASI, XV (1), p. 33 – 40
Azhari, A. (2009). Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo
Emiliasari, Raynesa Nur. and Kosmajadi, E.(2019) Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Bahasa Inggris, Jurnal MADINASIKA Manajemen dan Keguruan, I (1) : 35-42
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS: Edisi kelima. Semarang: Universitas Diponegoro
Mularsih, Evi Risky. and Maudy, Ainurvely G. (2020). Students’ Perception Of Politeness In Communicating with Teachers through Instant Messaging Application : A Narrative Inquiry, Surakarta English and Literature Journal, III (1), p. 37 - 44
Oktariyani, Juwita, Rani Puspa. (2019). Persepsi Siswa terhadap Media Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Local Learning. Jurnal Bajet (Baturaja Journal Education Technology). III (1). p.149-151
Silmi, Rajib (2019). Persepsi Mahasiswa Terhadap Duolingo sebagai Media Pembelajaran Bahasa Inggris, Jurnal Telaga Bahasa 7 (2) : 231--240
Sugiyono, (2011). Metode Penelitian pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA
Sulastri (2012). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pemberitaan Terorisme Di Televisi. Jogjakarta. UIN Jogjakarta.
Sunyoto, Danang, (2012). .Analisis Validitas dan Asumsi Klasik. Yogyakarta, Gava Media
Unma, S. (2006). Research Method for Business, Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/selju.v3i2.441
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Surakarta English and Literature Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
p-ISSN:2621-9077, e-ISSN: 2621-9085, doi.org/10.52429/selju