Media Promosi Snack Egg Roll Pawon Yangkong Kebakkramat Karanganyar

Yoga Nirwan Dewanto, Ramadhian Agus Triono Sudalyo, Sukoco Sukoco

Abstract


Mengembangkan bisnis usaha Snack Egg Roll Pawon Yangkong Kebakkramat Karanganyar, sarana promosi yang digunakan Pawon Yangkong masih sangat terbatas. Saluran yang digunakan untuk mempromosikan produk tersebut hanya berupa gambar atau foto amatir yang diunggah di story Whatsapp, cara itu kurang efisien untuk meningkatkan daya jual produk. Saat melakukan observasi dan wawancara kepada pemilik usaha kripik pisang Pawon Yangkong membutuhkan media promosi sosial media yang lebih menarik untuk mencakup jangkauan pembeli yang lebih luas.
Maka dari itu, dikembangkannya media sosial instagram Pawon Yangkong supaya dikenal oleh khalayak umum. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pendataan, yaitu Kepustakaan, Observasi, metodologi pendekatan masalah yaitu analisis, perancangan, pengambilan gambar dan pemindahan file, editing, rendering dan uji coba dan implementasi. Diharapkan dari penelitian ini adalah dihasilkan pembuatan media sosial berbasis multimedia berupa gambar illustrasi produk Egg Roll Pawon Yangkong Kebakkramat. Karanganyar.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.