Visual Branding Usaha Mikro Kecil Menengah Budidaya Jamur Kuping Agro Jaya Melalui Desain Kemasan Dan Logo
Abstract
Seiring berjalannya waktu dan berkembangan jaman yang semakin canggih, sebuah usaha harus memiliki identitas atau visual branding. Hal tersebut menyebabkan informasi yang didapat pelanggan kurang lengkap dan bahkan tidak tahu adanya budidaya jamur kuping.
Oleh karena itu, dibuatlah media komunikasi visual yang mendukungnya sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Membuat visual branding Usaha Mikro Kecil Menengah untuk budidaya jamur kuping melalui desain kemasan dan logo sangat penting bagi perusahaan produk dan jasa. Memanfaatkan media komunikasi visual sebagai sarana promosi untuk menjangkau masyarakat luar daerah sekalipun.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan beberapa metode diantaranya metode pengumpulan data dengan obervasi, dan wawancara. Metode pengembangan dengan analisis, perancangan, pembuatan sistem, validasi desain.
Dari hasil penelitian ini akan membantu mengenalkan Agro Jaya kepada masyarakat daerah Karanganyar dan sekitarnya.
Oleh karena itu, dibuatlah media komunikasi visual yang mendukungnya sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Membuat visual branding Usaha Mikro Kecil Menengah untuk budidaya jamur kuping melalui desain kemasan dan logo sangat penting bagi perusahaan produk dan jasa. Memanfaatkan media komunikasi visual sebagai sarana promosi untuk menjangkau masyarakat luar daerah sekalipun.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan beberapa metode diantaranya metode pengumpulan data dengan obervasi, dan wawancara. Metode pengembangan dengan analisis, perancangan, pembuatan sistem, validasi desain.
Dari hasil penelitian ini akan membantu mengenalkan Agro Jaya kepada masyarakat daerah Karanganyar dan sekitarnya.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.