PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TEH MERK GAMBYONG (Studi Kasus di Pondok Gambyong dan Homestay Karanganyar)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Farida, I. (2019). Pengaruh Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), Promosi (Promotion), Kondisi Fisik (Phsycal Evidence), Proses (Process), dan Orang (People) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame di Kota Surakarta. Smooting. Vol. 17 No. 2: 57-64.
Handayani, S. P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, Harga, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk di Planet Distro Sragen. Smooting. Vol. 16 No. 4: 82-89.
Heni, D. (2020). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Transaksi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Pengguna Situs Shopee.Smooting. Vol. 18 No.2: 146-150.
Herman, M. (2017). Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
Kotler & Amstrong. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
_______¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬_________. (2014). Priciple of Marketing. Terjemahan Bob Sabran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
_________________. (2016). Principles of Marketing. Sixteenth Edition England: Pearson Education Limited.
_______ dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jakarta: Erlangga.
_______________. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.
________________. (2016). Marketing Manajemen. Edisi Kelimabelas. New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Laksana, F. (2019). Praktik Memahami Manajemen . Edisi Pertama. Depok: Khalifah Mediatama.
Putri, R. J. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Oppo di Matahari Singosaren Surakarta. Smooting. Vol. 17 No. 3: 41-48.
Saputro, E. A. (2020). Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX di Kota Surakarta. Surakarta Management Journal. Vol. 2 No. 1: 1-10.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie L. (2014). Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Setyaningrum A., Udaya J., Efendi. (2015). Prinsip-prinsip Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Siregar, J. S. (2019). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik di Danar Hadi Surakarta. Surakarta Management Journal, Vol.1 No.1: 21-29.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi Keempat. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
_______. (2016). Service, Quality and Satisfaction. Edisi Keempat. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Trisnowati, J, Sari, R. (2021). Kajian Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kecantikan Merek Oriflame di Yogyakarta. Jurnal Ekonomi dan Perbankan. Vol 6 No.2: 264-271.
Yunitasari, H. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk di CV. Cakra Nusantara Cabang Sragen. Smooting. Vol. 19, No.1: 51-57.
Zebua, A. J. (2018). Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Shopie Paris BC Yenni Kecamatan Muara Bulian. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi. Vol. 18, No. 2: 222-229.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v5i1.1094
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.