PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Surakarta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Brahim, M.N.E. (2021). Produk Kreatif dan Kewirausahaan Akuntansi dan Keuangan Lembaga. Edisi Revisi. Yogyakara: Andi Offset.
Candra, K.Y.A., & Yasa, N.N.K. (2023). Event Marketing, E-WOM, Citra Merek terhadap Niat Beli : Konsep dan Aplikasi. Bali: CV Intelektual Manifes Media.
Firmansyah, M.A. (2018). Perilaku Konsumen: Sikap dan Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish Publisher.
Hasindar., Pratiwi, R., & Winardi, M.A. (2021). Pemasaran Terpadu. Jawa Barat: CV. Media Sains Indonesia
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Principles of Marketin, 12th Edition.Terjemahan Bob Sabran. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing Global Edition 17th Edition. London: Pearson Education.
Kotler, P., & Keller, K.L. (2016). Marketing Management 15e Global Edition. England: Pearson Educatio Limited
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing Global Edition 17th Edition. London : Pearson Education.
Permatasari, E.P., Sumarto, L., & Suharyoko, S. (2023). Analysis Of The Influence Of Store Image, Word Of Mouth (E-Wom), The Perception Of Price On Purchase Decisions ReFood Animals. International Journal of Business, Law, and Education (Ongoing January - June). Vol. 4 No. 1: 90-100.
Pujiani, D., & Trisnowati, J. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Lazada Di Karanganyar. Ekonomi Bisnis dan Kewirausahaan. Vol. 12 No. 1: 20-27.
Purnomo. (2016). Analisis Statistik Ekonomi dan Bisnis dengan SPSS. Yogyakarta: Fadilatama.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated marketing communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Rohwiyati,. & Sulistya. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Solo Raya Tahun 2022). Jurnal Akuntansi dan Manajemen Mutiara Madani. Vol. 9 No. 2: 158-169.
Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif: dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS. Edisi 1. Jakarta: Kencana Pernada Media Group.
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Suprapto, R.E.H. (2021). Pernyataan Konsumen Lewat Internet (Ewom), Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian.
Equilibrium: JurnalEkonomi-Manajemen Akuntansi. Vol. 17 No. 1: 72-82.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2016). Pemasaran Esensi dan Aplikasi. Edisi satu.Yogyakarta: Andi Offset.
Widiastuti, E., & Hendarti. Y. (2022). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen PT Sahabat Tour & Travel Sukoharjo. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia. Vol. 16 No. 2: 50-61.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v6i1.1323
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.