PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7 P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PEMAKAI JASA) GADAI DI PEGADAIAN CPP PURWOTOMO SURAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, Wahyu., dan Andry Herawati. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) Terhadap
Pengambilan Keputusan Siswa Dalam Memilih Sekolah Berbasis Entrepreneur (Studi Pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya). Jurnal Ilmiah Administrasi Bisnis dan Inovasi, Vol. 2 No. 2 Tahun 2018.
Arifin, Jamaludin dkk. 2018. Buku Pedoman Penulisan Skripsi (Khusus Bagi Mahasiswa Bidang Kajian Penelitian Sosial Budaya). Universitas Muhammadiyah Makasar.
Ayu, Nila. 2021. Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Keputusan Pembelian pada Jasa Sevice Motor di Bengkel AHASS Cahaya Sakti Motor Rajiman, Tugas Akhir tidak dipublikasikan Perpustakan Kampus Politenik Pratama Mulia Surakarta.
Caroline, Etty; Imam Santoso; dan Panji Deoranto. (2021). Pengaruh Marketing Mix (7p) dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Bar di Malang. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol.15 No.1 Tahun 2001. https://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19055/20338
Fatihudin, Didin, dan Anang Firmansyah. 2019. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Sleman: CV Budi Utama. Indonesia.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 25. Penerbit : Universitas Diponegoro. Semarang.
Kotler, Philip, dan Garry Armstrong. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi 13. jilid 1. Jakarta : Erlangga. Indonesia.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2016. Manajemen Pemasaran. Edisi 15, global edition. Jakarta : Erlangga. Indonesia.
Riadi, Edi. 2016. Statistika Penelitian (Analisis Manual dan IBM SPSS). Yogyakarta : Andi Offset. Indonesia.
Riduwan. 2012. Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika. Bandung : Afabeta. Indonesia.
Setiawan, Ade. 2021. Pengaruh Bauran Pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Peopel, Process, Physical evidance) Terhadap Keputusan pembelian (Study kausu Jasa Pendidikan Politeknik Pratama Mulia Surakarta). Tugas akhir tidak dipublikasikan Perpustakan Kampus Politenik Pratama Mulia Surakarta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Indonesia.
Sujarweni, V. Wiratna. 2015. Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Edisi, Cet. 1. Yogyakarta : Baru press. Indonesia.
Sukotjo, Hendri., dan Sumanto A. Radix. 2010. Analisa Marketing Mix-7P (Product, Price, Place, Participant, Process, dan Physical Evidence) terhadap Keputusan Pembelian Klinik Kecantikan Teta di Surabaya. Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis. 1 (2), 216-228.
Supriyanto, S. dan Ernawaty. 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta : CV Andi Offset. Indonesia.
Teguh, Wijaya F. 2019. Tugas Akhir. Bauran Pemasaran Pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Poncol Semarang, http//:respository.usm.ac.id
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v6i1.1325
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.