PERAN BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI STARBUCK DI KOTA MADIUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker. (2016). Manajemen Pemasaran Strategi, Edisi kedelapan. Jakarta : Salemba Empat.
Andriani, C., & Meliana, V. (2022). Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian MCCafe. Kalbisiana, 8(4), 4835–4849.http://ojs.kalbis.ac.id/index.php/kalbisiana/article/view/1712
Ariestonandri, P. 2006. Marketing Research for Beginner-Panduan Praktis Riset Pemasaran bagi Pemula. Yogyakarta : Andi.
Assauri, S., 2015. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
BeritaSatu. (2012). Starbucks Raih Peringkat Top 10 Brand di Indonesia. Didapatkan dari https://www.beritasatu.com/news/74352
Damayanti, M. C., & Hasbi, I. (2024). Pengaruh Citra Merek , Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Kota Bandung. 8(1), 817–825.https://doi.org/10.33087/ekonomis.v8i1.1315
Efdison, Z., Lova, A. N., & Hamdani, D. (2023). Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Pengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kopi Nur. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(4), 671–682. https://bajangjournal.com/index.php/JEMBA/article/view/6249
Hasbun, B dan Ruswanty, E. (2016). Komperansi Antara Kelompok yang Melihat Iklan dan Tidak Melihat Iklan dengan Moderasi Brand Awareness Terhadap Niat Beli (Studi Pada Commuter Line). Journal of Business Studies, 2 : 1. 2 - 4. https://core.ac.uk/download/pdf/268462123.pdf
Keller, K. L., & Swaminathan, V. (2020). Strategic Brand Management Building, Measuring, and Managing Brand Equity (Fifth Edition). Pearson Education.
Kotler, Philip, dan Gary Armstrong. (2019). Principles of Marketing, 14th Ed. Jakarta : Prentice Hall.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta : PT. Indeks
Kotler dan Philip. (2011). Manajemen Pemasaran di Indonesia (edisi 1). Jakarta: Salemba Empat.
Manik Megasari, C., & Siregar Marakali, O. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Starbuck di Kota Medan. p-ISSN: 2827-9832 e-ISSN:2828-335x Available online at Journal Of Social Research, 1(7), 694–707. https://ijsr.internationaljournallabs.com/index.php/ijsr.
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2018. Perilaku Konsumen dan Marketing Strategy. Jakarta: Salemba Empat.
Pradani, N. F., Sudarwati, S., & Widayanti, R. (2020). Analisis Brand Image, Lifestyle, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Gerai Starbucks Coffee (Study Pada Konsumen Starbucks Coffee Di Kota Solo). SMOOTING, 18(1), 64-72. https://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/747
Primadasari, A., & Sudarwanto, T. (2021). Pengaruh brand awareness , brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kopi Janji Jiwa di Surabaya. JEBM: Forum Ekonomi, 23(3), 413–420.https://doi.org/10.30872/jfor.v23i3.9743
Salsabillah, F. F., & Wardani, N. I. K. (2023). Pengaruh Brand Image dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Starbucks Coffee Surabaya MERR). J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8(1), 442. https://doi.org/10.33087/jmas.v8i1.775
Schiffman dan Kanuk. 2014. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. Jakarta : PT. Indeks Gramedia.
Statista. (2022). Total konsumsi kopi di Indonesia dari tahun 1990 hingga 2020. Didapatkan dari . https://www-statista-com.translate.goog/statistics/314982/indonesia-total-coffee-consumption
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Suparwi, S., & Fitriyani, S. (2020). Pengaruh Product Knowledge, Brand Image, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Top White Coffe Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2016-2017. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 8(2), 253. https://doi.org/10.21043/bisnis.v8i2.8764
Sutrisno, S., Irwansyah, S. R., Rochmi, A., Wibowo, T. S., & Rahmawati, H. U. (2022). Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Di Restoran Cepat Saji Mccafe. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3(6), 4121-4128. https://doi.org/10.37385/msej.v3i6.1302
Tambun, G. V. R., Putra, S. S., & Digdowiseiso, K. (2023). Pengaruh Store Atmosphere Harga dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Buatan Orang Rumah. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(6), 8946-8952. https://doi.org/10.37385/msej.v4i6.3675
Tjiptono, Fandy. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta : Andi.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Yogyakarta : Andi .
Vivian, S. (2020). Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z pada Produk Starbuck. Jurnal Transaksi, 12(1), 51–66. https://mx2.atmajaya.ac.id/index.php/transaksi/article/view/1992/1025
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v6i1.1327
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.