PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. GREAT MATARAM CABANG SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Devy, S. & Sinulingga. 2019. Influence of Price and Promotion Of The Purchase Decision Motorcycles at Rotella Persada Mandiri. Journal of Management Science (JMAS). Vol. 1. No. 3: 13-18.
Haryani, D.S. 2019. Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang. Dimensi. Vol. 8 No. 1: 54-70.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Erlangga.
__________. 2000. Manajemen Pemasaran di Indonesia. Jakarta : Salemba Empat.
Kotler & Gary Amstrong. 2011. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I. Edisi 9. Jakarta : PT. Indeks.
Kurnia, I. & Martana. 2017. Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Batu Pada Pt. Agronesia Divisi Industri Es Saripetojo Bandung. Jurnal Komunikasi. Vol. 8 No. 2: 126-131
Levy, Weitz&Grewal, Dhruv. 2014. Retailing Management. 9th Edition. McGraw-Hill Education : United State of America.
Lontoh, Michael. N. 2016. Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada Hasrjat Abadimanado Cabang Tendean. Skripsi Tidak Diterbitkan. Manado : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado.
Pamungkas, B.A. & Zuhroh, S. 2016.Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kedai Bontacos, Jombang). Jurnal Komunikasi. Vol 10. No.2: 145-160.
PERMENKES RI No. 1148/MENKES/PER/VI/2001. Diakses tanggal 30 Juni 2020. Pukul 14.22 WIB.
Riduwan. 2002. Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian, Cetakan I. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2008. MetodePenelitianKuantitatif, Kualitatifdan R & D. Bandung :Alfabeta.
Swastha, Basu .2002. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fendy. 1997. Strategi Pemasaran, Cetakan III. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Wijayani, Eka. 2014. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar (Studi Kasus di Lembaga Bimbingan Belajar Sony Sugema College Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang). Skripsi Tidak Diterbitkan. Malang : Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
.
Yulianti, Tri. 2013. Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Masyarakat Kecamatan Jebres Surakarta. Skripsi Tidak Diterbitkan. Surakarta : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Surakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v4i1.774
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.