PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT SUKU BUNGA DAN PENDAPATAN NASABAH TERHADAP PENGAMBILAN PINJAMAN DI KSP TONDONEGORO PURWODADI KABUPATEN GROBOGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriani,dkk (2014), Pengaruh Tingkat Bunga, Pendapatan dan Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Gadai pada PT. X. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji
Chrisanti dan Saryadi (2017), Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Kualitas Pelayanan dan Pendapatan Usaha terhadap Keputusan Pengambilan Kredit (Studi Kasus pada Nasabah BNI KCU Undip Semarang). Skripsi. Universitas Diponegoro.
Huda, dkk (2019), Pengaruh Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit dan Tingkat Suku Bunga terhadap Keputusan Nasabah dalam Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jember. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Sosial ,ISSN 1907-9990, E-ISSN 2548-7175, Volume 13 Nomor 1 (2019).
Kasmir. (2004). Manajemen Perbankan. Jakarta: PT RajaGrafindo.
Shobirin,dkk (2016) ,Pengaruh Lokasi, Tingkat Suku Bunga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit (Studi Empiris pada BPR Arthanugraha Makmursejahtera). Journal Of Management, Volume 2 No.2 Maret 2016.
Sugiyono, (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima Edisi II. Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v4i2.870
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.