PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LUPHY CRAFT KLATEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ade Syarif Maulana. (2016). “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. TOI”. Skripsi. Jakarta:Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Esa Unggul.
Assauari, Sotjan. (2015). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi. Cetakan Kelima. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Diapinsa Gema Zakaria. (2019). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Transportasi Taksi Blue Bird segmen reguler di Surabaya”. Skripsi . Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Dany Hasanain Yahya. (2018). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Produk dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Dany Bojonegoro”. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.
Elke Sabrina. (2015). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Survey pada Pengunjung Pasar Santa Jakarta)”. Skripsi. Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negri Jakarta.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IMB SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro.
Juwanto. (2020). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Rahayu Demak”. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Semarang.
Kotler (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip. (2016). Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Kotler, Philip & Armstrong, G. (2015). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2014). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. & Keller, Kevin Lane. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Nidya Nanda Prisilia Irwan. (2021). “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Daihatsu Samarinda”. Skripsi. Samarinda: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda.
Putri Utari, (2019). “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Gowata Sakti Motor”. Skripsi. Makasar: Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.
Ratnasari, Tri Ririn & Mastuti H. Aksa, 2016. Teori dan Kasus manajemen Pemasaran dan Jasa. Bogor : Ghalia Indonesia.
Sofyan, Assauri. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta,
Tjiptono, F (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta:CV. Andi Offset.
Tjiptono, F (2015). Strategi Pemasaran. Edisi Keempat. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, F. (2020). Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan. Yogyakarta: Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.