KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API SECARA ONLINE (Studi Kasus pada Aplikasi KAI Access)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alhasanah dkk, “Pengaruh Kegunaan, Kualitas Informasi dan Kualitas Interaksi Layanan Web E-commerce terhadap Keputusan Pembelian Online (Survei pada Konsumen www.getscoop.com)”. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 15 No. 2 Oktober (2014).
Alwafi dan Magnadi, “Pengaruh Persepsi Keamanan, Kemudahan Bertransaksi, Kepercayaan terhadap Toko dan Pengalaman Berbelanja terhadap Minat Beli Secara Online Pada Situs Jual Beli Tokopedia.com”. Journal Of Management Vol. 5, No. 2, Tahun (2016).
Anggraeni dan Madiawati, “Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs www.traveloka.com” . Journal of Management: Vol.3, No.2 Agustus (2016).
Antika dan Andjarwati, “Pengaruh Kemudahan dan Emotional Factor terhadap Word Of Mouth dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening”. Jurnal Ilmu Manajemen Vol. 4, No. 3 (2016).
Ardyanto dkk, “Pengaruh Kemudahan dan Kepercayaan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online”. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol.22 No.1 Mei (2015)
Ayuningtiyas dan Gunawan, “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Daring di Aplikasi Bukalapak Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Batam”. Journal of Applied Business Administration Vol 2, No 1,Maret (2018).
Danang, Sunyoto. 2012. Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Cetakan Pertama. Yogyakarta : CAPS.
Rafidah, Inas, “Analisis Keamanan Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Lazada”. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol.6 No.3 Februari 2017.
Refbacks
- There are currently no refbacks.