KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DI SURAKARTA DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfa Beta.
Aryati, I. 2017. Modul Manajemen Pemasaran. Surakarta: Universitas Islam Batik.
Ashari, N. 2019. Pengaruh Citra, Merek, Diskon, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs Traveloka. Jurnal Ekonomi Bisnis.
Hamonangan, F. I., Pradanawati, A., & Prabawani, B. 2017. Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Laundry di Semarang. Jurnal Sosial dan Politik.
Lempoy, N. C., Mandey. S. L., & Loindong, S. S. 2015. Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Taman Wisata Toar Lumimuut (Taman Eman). Jurnal EMBA, 03 (01).
Riduwan, Akdon. 2010. Rumus dan Data dalam Analisis Statistika. Bandung: Alfabeta.
Rifaldi, Kaduci, & Sulistyowati. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Gojek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mahasiswa/i Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta. Jurnal Administrasi Bisnis Terapan Epigram, 13 (02).
Savitri, A. 2018, 03 23. CNN Indonesia Retrieved 08 20, 2019, from CNN Teknologi: https://m.cnnindonesia.com.
Sugiyono. 2013. Metodologi Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Sumarwan, U. 2011. Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Ghalia Indonesia.
Sutisna. 2002. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Tjiptono, F. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: ANDI.
Wulandari, R. D., & Iskandar, D. A. 2018. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 03 (01), 11-18.
Refbacks
- There are currently no refbacks.