PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CV BINTANG PERKASA SRAGEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, 2007, Prosedur Penelitian Suatu Teknik Pendekatan. Jakarta : Rineka Cipta.
Asih Purwanto, 2008, “Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha Mio”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Audi Andreas. 2012. “Pengaruh Product, Price, Place Dan Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman Tab’s Di Food Court Solo Grand Mall”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Tidak Dipublikasikan.
Basu Swastha, 2006, Azas-azas Marketing, Yogyakarta, Liberti.
Cravens, 2007, Marketing Mix, Erlangga, Jakarta.
Dharmamestra dan Irawan, 2006, Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta, Liberti.
Dharmamestra dan Handoko, 2005, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Djarwanto dan Pangestu Subagyo, 2006, Statistik Induktif, Yogyakarta, BPFE UGM.
Dody Mulyanto, 2012. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Word Of Mouth Dan Loyalitas Pelanggan Speedy Di Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening”. Tesis, Program Pascsarjana Magister Manajemen Universitas Slamte Riyadi Surakarta, Tidak Dipublikasikan.
Fandy Tjiptono, 2001, Pemasaran Jasa, Andi Offset, Yogyakarta.
Heri Sulistyanto, 2007, “Pengaruh Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Comfort Inn Hotel Solo”, Skripsi, Fakultas Ekonomi, UNSA, Surakarta.
Kusnadi, 2005, Manajemen SumberDaya Manusia Dan Kepegawaian, Jakarta : Pustaka Setia.
Nasution, 2001, Manajemen Mutu Terpadu, Jakarta : Ghalia Indonesia.
__________, 2000, Manajemen Pemasaran di Indonesia, Alih Bahasa: AB, Susanto Edisi Pertama, Jakarta: Salemba Empat.
Philip Kotler, 2007, Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI.
Philip Kotler, 2001, Manajemen PemasaranModern, Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI.
Purbayu Budi Santosa, 2005, Analisis Statistik dengan MS Exel dan SPSS. Yogyakarta, Andi Offset.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih, 2009. Manajemen Pelayanan, Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Ratna Apri Astuti, 2009, “Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi Trendy di Ungaran
Kabupaten Semarang Tahun 2008”. Skripsi Program Studi Manajemen Pemasaran S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.
Staton dan Basu Swastha, 2005, Manajemen Pemasaran, BPFE, Yogyakarta.
Sulaksana, 2003, Manajemen Pemasaran, Andi Offset, Yogyakarta.
Sugiyono, 2005, Metode Penelitian Bisnis, Bandung; Alfabeta.
Tegar Aditya Fadillah S. 2016. “Pengaruh Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Steak Moen-Moen Di Food Court Solo Grand Mall”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Tidak Dipublikasikan.
Winardi, 2002, Konsep-Konsep Pemasaran Jasa, Erlangga, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.