ANALISIS PENGARUH HARGA, PELAYANAN PURNA JUAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOM JERSEY PRINTING DI STORE ALFA SPORT KOTA SRAGEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dedi, Nurdiansyah. 2017. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadapKeputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga Merek Adidas di Bandar Lampung. Skripsi. Lampung: Jurusan Ekonomi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.
Fella Adela, Astuty. 2015. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kota Surakarta. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Surakarta.
Handoko, T. Hani. 2010. Dasar-Dasar Manajemen Produksi dan Operasi. Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE.
Hasibuan, Mulayu S.P. 2002. Pengertian Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara.
http://blogger-viens.blogspot.com/2013/01/kualitas-produk.html. Diakses tanggal 25 Desember 2019. Pukul 13.00 WIB.
http://merlitafutriana0.blogspot.com/p/validitas-dan-reabilitas.html?m=l. Diakses pada tanggal 07 Januari 2020. Pukul 20.45 WIB
http://repository.uin-suska.ac.id/pengertian-dan-indikator-pelayanan-purna-jual/ Diakses pada tanggal 01 Mei 2020. Pukul 10.30 WIB.
http://www.pendidikanekonomi.com/2012/07/pengertian-komponen-dan- strategi.html. Diakses pada tanggal 25 Februari 2020. Pukul 21.43 WIB
https://surabaya.proxsisgroup.com/pengertian-produk-definisi-kualitas-produkdan-dimensi- kualitas-produk/ Di Akses pada tanggal 28 februari 2020. Pukul 10.30 WIB
https://www.hestanto.web.id/keputusan-pembelian/. Diakses pada tanggal 25 Desember 2019. Pukul16.00 WIB.
https://www.onoini.com/pengertian-struktur-organisasi-menurut-para-ahli/ Di Akses pada tanggal 24 april 2020. Pukul 21.00 WIB.
https://www.pahlevi.net/pengertian-layanan-purna-jual/ Diakses pada tanggal 28 Februari 2020. Pukul 10.05 WIB.
Hurriyati, Ratih. 2005. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabta.
Jonathan, Sarwono dan Mardiani. 2005. Teori dan Praktik Riset Pemasaran dengan SPSS. Yogjakarta: Andi.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2006. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran: Jilid 1. Edisi Milenium. Jakarta: Prehallindo.
Reny Jimi, Putri 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Phone Merek Oppo di Matahari Singosaren Surakarta. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta.
Samuel Gianluca, Endico 2017. Pengaruh Produk, Harga, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung dan Digital terhadap Minat Beli Studi Kasus kepada Konsumen Nimco Royal Store di Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Dharma Yogyakarta.
Schiffman, Leon G. & Leslie L. Kanuk. 2000. Consumer Behavior: Fifth Edition. New Jersey. Prentice-Hall Inc.
Stoner, James A.F. 2006. Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli, Makalah
Sukirno, Sadono. 2013. Mikroekonomi Teori Pengantar. Edisi Ketiga. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sumanto. 2018. Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Plastik Jaya Agung Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Surakarta.
Swastha, Basu & Handoko, Hani. 2011. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Refbacks
- There are currently no refbacks.