FENOMENA FOTO SELFIE DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Fenomena Selfie di Media Sosial Instagram di Kalangan Pegawai Gramedia Hartono Mall Solo Baru)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Ardianto, Elviaro dan Sholeh Soemirat. (2012). Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Bungin, Burhan. (2009). Sosiologi Komunikasi: Paradigma, dan Dikursus Teknologi Komunikasi Masyarakat. Jakarta: Kencana Prenada Grup.
Charoensukmongkol, P. (2016). Exploring Personal Haracteristics Associated With Selfie-liking. Yberpsychology. Journal of Aesthetics and Culture, (7), 1-10.
Dwita, Desliana., Risnal Diansyah, Japrialis. (2016). Fenomena Selfie di Dunia Maya (Studi Fenomenologi Foto Selfie di Instagram Pelajar Pekanbaru. Universitas Muhammadiyah Riau. Journal LP2M-UMRI, Vol 1. http://digilib.mercubuana.ac.id/manager/
McQuail D. (1996). Teori Komunikasi Massa (Suatu Pengantar). Jakarta: Penerbit Erlangga.
Mulyana, Deddy. (2004). Metodologi Penelitian Kualitatif: Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nasir, M. (1999). Metode Penelitian . Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Bandung: Alfabeta.
Umang. (2016). FOTOGRAFI POTRET- Menciptakan Keindahan dalam Balutan Kamera. Yogyakarta: ANDI OFFSET
Utari, Prahastiwi. (2011). Media Sosial, New Media dan Gender, dalam Pusaran Teori Komunikasi, Bab Buku Komunikasi 2.0 Teoritisasi dan Implikasi. Yogyakarta: Aspikom.
Skripsi
Arifah, Nur. (2017). POP CULTURE: PROYEKSI DIRI MELALUI FOTO SELFIE DALAM AKUN INSTAGRAM (Studi Mahasiswa Fakultas Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Sosiologi, Universitas Islam Negri Sunan Kalijaga.
Purwanti, Puji. (2015). FENOMENA SELFIE KALANGAN REMAJA PEREMPUAN DI INSTAGRAM. Skripsi. Semarang: Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Diponegoro.
Rakhma Ayuma, Kijjah. (2016). BUDAYA NARSISME DAN SELFIE (Studi Fenomena Selfie di Kalangan Mahasiswi Fakultas Ushuluddin Dan Pemikiran UIN Sunan Kalijaga). Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Sosiologi Agama, Universitas Islam Negri Sunan Kalijaga.
Refbacks
- There are currently no refbacks.